nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Tangani Bayern Munich, Wenger Akui Tak Kecewa

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 11 November 2019 23:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 11 51 2128586 gagal-tangani-bayern-munich-wenger-akui-tak-kecewa-gHpf7Mai1r.JPG Arsene Wenger saat masih melatih Arsenal. (Foto: Reuters)

BAYERN – Pelatih asal Prancis, Arsene Wenger, tampaknya tidak terlalu kecewa karena telah gagal melatih Bayern Munich. Ia bahkan merasa memang tak sedang mengincar posisi itu lantaran dirinya pun bukanlah pilihan utama Bayern untuk dijadikan pelatih utama klub tersebut.

Jadi, dalam waktu dekat ini Wenger dipastikan belum akan bekerja kembali sebagai pelatih. Tentu kabar tersebut sedikit mengecewakan. Karena sudah banyak pihak yang menantikan Wenger kembali melatih suatu klub usai dirinya memutuskan untuk beristirahat sejenak dari dunia persepakbolaan pada akhir 2017-2018.

Baca Juga: Meski Kalah dari Leicester, Emery Sebut Permainan Arsenal Tak Buruk

Pelatih asal Prancis, Arsene Wenger

“Saya keluar dari ini (kandidat pelatih Bayern). Pertama-tama, saya tidak pernah menjadi kandidat pelatih mereka. Saya memang sudah didekati, namun saya merasa sedang tidak mengejar posisi itu. Saya memang bukanlah kandidat untuk pekerjaan tersebut,” jelas Wenger, dikutip dari Bein Sports, Senin (11/11/2019).

Dengan pernyataan dari Wenger itu, maka tampaknya Bayern memang benar-benar tak mengincarnya untuk menjadi pelatih utama tim berjuluk The Bavarians tersebut. Tentu menarik menantikan siapa pelatih yang lebih pantas melatih Bayern selain Wenger.

Bayern pun tak bisa membiarkan posisi pelatih utama mereka kosong terlalu lama. Sebab semenjak Bayern memutuskan untuk memecat Niko Kovac, sampai saat ini tim tersebut benar-benar belum menentukan siapa juru taktik yang akan mereka pilih.

Pelatih asal Prancis, Arsene Wenger

Selain Wenger sendiri, ada dua pelatih yang juga dikaitkan bakal melatih Arsenal. Kedua pelatih itu adalah Massimiliano Allegri dan juga Jose Mourinho. Sama seperti Wenger, baik Mourinho dan Allegri sama-sama sedang menganggur, karena itulah mereka pun pada akhirnya diisukan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini