nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarri Beri Penjelasan soal Ronaldo Ditarik Keluar saat Jamu Milan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 11 November 2019 09:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 11 47 2128199 sarri-beri-penjelasan-soal-ronaldo-ditarik-keluar-saat-jamu-milan-17iZoObt5w.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: @juventusfc/Twitter)

TURIN – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memberikan penjelasan tentang keputusannya menarik keluar Cristiano Ronaldo di laga penting melawan AC Milan. Situasi ini pun sempat memancing amarah Ronaldo yang tidak bisa bermain penuh selama 90 menit.

Bagi Ronaldo ini merupakan kedua kalinya pada pekan ini, ia ditarik keluar oleh Sarri. Sebelum melawan Milan, Ronaldo juga tidak tampil penuh saat melakoni laga tandang ke Lokomotiv Moskow dalam ajang Liga Champions 2019-2020.

Cristiano Ronaldo

Pada laga kontra Milan, Ronaldo ditarik keluar dari lapangan ketika waktu memasuki menit ke-55. Posisi Ronaldo digantikan Paulo Dybala yang akhirnya sukses memberi kemenangan penting bagi Juventus atas Milan dengan skor akhir 1-0.

Baca juga Kembali Digantikan, Sarri Anggap Wajar Kemarahan Ronaldo

Sarri sendiri memiliki alasan tersendiri untuk menarik keluar Ronaldo yang memiliki masalah dalam kebugaran. Ia menyebut CR7 memiliki masalah dengan bagian lutut yang membuat Sarri khawatir. Karena itu, Sarri tak ingin mengambil risiko besar dengan memainkan penuh Ronaldo.

“Selama sebulan terakhir, ia memiliki masalah lutut kecil ini, ia mengalami ketukan dalam latihan dan itu menyakiti ligamen,” ungkap Sarri, mengutip dari Goal, Senin (11/11/2019).

Maurizio Sarri (Foto: Juventus)

“Ketika ia berlatih atau bertanding dengan intesitasn tinggi, itu tidak seimbang. Jadi akhirnya ia harus mendapat kompensasi dan itu bisa merusak betis dan otot paha. Itu memengaruhi penampilannya dan ia tidak dalam kondisi terbaiknya saat ini,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini