nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Partizan: Man United Ada di Dimensi Berbeda

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 08 November 2019 07:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 08 51 2127210 pelatih-partizan-man-united-ada-di-dimensi-berbeda-TccooQ48nK.jpg Partizan Belgrade memang kalah kelas dibandingkan Man United (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Partizan Belgrade, Savo Milosevic, mengakui Manchester United berada di dimensi yang berbeda dengan timnya. Pernyataan itu dilontarkan usai wakil Serbia itu kalah telak 0-3 dari Setan Merah di matchday empat Grup L Liga Eropa 2019-2020, Jumat (8/11/2019) dini hari WIB.

Partizan Belgrade benar-benar dibuat tidak berdaya pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford tersebut. Setan Merah mampu mendominasi pengusaan bola hingga 64%, sehingga tim tamu tidak bisa mengembangkan permainan.

Man United bikin Partizan Belgrade tak berdaya di Old Trafford (Foto: Twitter/Man United)

Baca juga: Solskjaer Gembira Man United Kembali Menang Telak di Old Trafford

Zoran Tosic dan kolega bahkan hanya bisa melepaskan dua tembakan saja sepanjang 90 menit pertandingan. Timpangnya kualitas pemain kedua tim membuat Savo Milosevic tidak terlalu kecewa meski menelan kekalahan cukup telak di Inggris.

“Saya tidak kecewa sama sekali. Mereka berada di dimensi yang berbeda dengan kami, tanpa menyinggung keuntungan bermain di kandang sendiri,” ucap Savo Milosevic, dilansir dari laman resmi UEFA, Jumat (8/11/2019).

“Kami sejujurnya lega sudah menuntaskan tugas menghadapi Man United dan melepaskan beban. Sekarang kami harus fokus kepada tujuan realistis sembari bersiap menantinya,” tukas pria berusia 46 tahun tersebut.

Savo Milosevic tidak kecewa pasukannya kalah telak di Old Trafford (Foto: UEFA)

Kekalahan tersebut memang belum mematikan kans Partizan Belgrade untuk lolos ke babak 32 besar. The Streamroller tinggal bersaing dengan wakil Belanda, AZ Alkmaar yang sudah mengemas delapan poin. Savo Milosevic tentu berharap Man United mau membantu timnya dengan mengalahkan Alkmaar di matchday kelima sementara kesebelasan asuhannya memetik poin penuh atas Astana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini