nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Gembira Man United Kembali Menang Telak di Old Trafford

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 08 November 2019 07:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 08 51 2127205 solskjaer-gembira-man-united-kembali-menang-telak-di-old-trafford-UeP4aIFQt5.jpg Mason Greenwood mengawali kemenangan Man United 3-0 atas Partizan Belgrade (Foto: UEFA)

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tersenyum puas usai melihat anak asuhnya menang telak 3-0 atas Partizan Belgrade di matchday keempat Grup L Liga Eropa 2019-2020, Jumat (8/11/2019) dini hari WIB. Performa mengesankan tersebut diharapkan menjadi standar permainan di laga-laga berikut.

Selain menang dengan skor cukup telak, Marcus Rashford dan kolega memperagakan sepakbola menyerang sejak menit awal hingga akhir. Tiga gol yang dicetak pada laga tersebut sekaligus menjadi kemenangan terbesar anak asuh Ole Gunnar Solskjaer di Stadion Old Trafford sejak Agustus 2019.

Man United menang telak 3-0 atas Partizan Belgrade (Foto: UEFA)

Baca juga: Cukur Partizan 3-0, Man United Lolos ke Babak 32 Besar Liga Eropa Musim Ini

Pria berkebangsaan Norwegia itu tentu puas melihat statistik laga di mana Man United begitu dominan. Kampiun Liga Eropa 2016-2017 itu mendominasi penguasaan bola hingga 64% serta melepaskan 14 tembakan dengan tujuh di antaranya tepat sasaran. Performa tersebut pantas dijadikan standar permainan untuk laga-laga berikutnya.

“Selain kemenangan, kami juga butuh sebuah penampilan di mana anak-anak selalu ingin maju menyerang dan mencetak lebih dari satu gol. Kami bisa saja menang dengan lebih banyak gol. Sudah terlalu sering kami unggul 1-0 dan anak-anak tidak bisa mencetak gol kedua, tetapi kali ini bisa,” papar Ole Gunnar Solskjaer, dilansir dari BBC, Jumat (8/11/2019).

“Anda tentu mengharapkan menang melawan tim seperti ini di rumah. Bukan tidak menghormati Partizan. Sebab, mereka memberikan kami kesulitan di Belgrade, tetapi di rumah sendiri Anda pasti ingin menang,” sambung pelatih berusia 46 tahun itu.

Ole Gunnar Solskjaer berharap penampilan mengesankan itu berlanjut ke Liga Inggris (Foto: UEFA)

Kemenangan 3-0 tersebut sekaligus memastikan tempat Man United di babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020 dengan sisa dua pertandingan lagi. Nilai 10 yang didulang Iblis Merah sudah tidak mungkin disamai oleh Partizan Belgrade yang baru mengemas empat angka serta kalah head to head.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini