nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Kunci Kemenangan Man United atas Partizan Versi Rashford

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 08 November 2019 06:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 08 51 2127201 ini-kunci-kemenangan-man-united-atas-partizan-versi-rashford-cQForarmLj.jpg Selebrasi Marcus Rashford di laga Man United vs Partizan. (Foto: Twitter Man United)

MANCHESTER – Manchester United telah mengunci satu tempat di babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020. Kepastian lolosnya Man United ke babak tersebut dipastikan usai mereka menang 3-0 atas Partizan Belgrade di matchday keempat Grup L pada Jumat (8/11/2019) dini hari WIB.

Kemenangan itu jelas sangat berarti untuk Man United. Sebab selain karena berhasil merebut satu tiket ke babak selanjutnya, kemenangan Man United itu bisa juga mengembalikan rasa kepercayaan diri para pemainnya yang habis kalah dari Bournemouth di Liga Inggris 2019-2020.

Baca Juga: 5 Tim Pastikan Lolos ke 32 Besar Liga Eropa 2019-2020

Suasana laga Manchester United vs Partizan

Terlebih di laga melawan Partizan itu Man United bisa bermain sangat baik sehingga mampu menang cukup besar atas tim tamunya tersebut. Tiga pemain lini depan mereka, yakni Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood, sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Keputusan pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, untuk memainkan Martial, Rashford, dan Greenwood secara bersamaan itu pun dinilai menjadi alasan mengapa The Red Devils –julukan Man United– bisa tampil baik pada laga dini hari tadi. Rashford pun setuju dengan pendapat tersebut.

Bahkan, menurut Rashford kunci kemenangan Man United atas Partizan karena dirinya mampu bermain dengan baik saat disandingkan dengan Martial dan juga Greenwood. Ia pun sangat nyaman bisa bermain bersama kedua rekannya itu di lini depan Man United.

Suasana laga Manchester United vs Partizan

“Saya pikir kami (Martial, Greenwood, dan Rashford) melakukan (pertandingan) dengan sangat baik. Koneksi permainan kami terjalin baik dan kami semua mampu mencetak gol, yang mana hal tersebut sangat membuat saya bahagia,” kata Rashford, dikutip dari laman resmi UEFA, Jumat (8/11/2019).

“Itu adalah kinerja yang baik dan kami mendapat mencetak beberapa gol, yang sangat bagus. Itu adalah kemenangan yang bagus bagi kami dan kami senang bisa lolos ke babak berikutnya,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini