nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Milomir Seslija Beberkan Resep Arema FC Taklukkan Madura United 2-0

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 08 November 2019 20:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 08 49 2127577 milomir-seslija-beberkan-resep-arema-fc-taklukkan-madura-united-2-0-HOzR4377zo.jpg Arema FC vs Madura United (Foto: Twitter Arema)

MALANG - Arema FC berhasil memetik kemenangan penting saat menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 musim 2019 pekan 27 yang berlangsung Jumat (8/11/2019) sore WIB di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengakui timnya sempat tertekan di awal-awal laga lantaran Madura United juga bermain bagus dan menyerang.

Arema FC

"Hari ini laga sulit kita bermain dalam tekanan tapi pemain Arema mampu menampilkan permianan bagus dan mendominasi permainan," ungkap Milomir Seslija usai pertandingan.

Baca juga Arema FC Tundukkan Madura United 2-0

Ia juga menyoroti kedisplinan pemainnya dengan tidak memberikan banyak ruang kepada pemain Laskar Sappe Kerab -julukan Madura United. Tak hanya itu, pemain Arema dinilai Milo -panggilan akrabnya- bermain konsisten penuh di laga sore tadi.

"Pemain tidak memberikan Madura United banyak ruang. Sekaligus mampu menciptakan gol dan beberapa kesempatan peluang yang bagus," tambah pelatih berusia 55 tahun ini.

Milo juga mengapresiasi lini belakang Arema FC yang digalang Arthur da Cunha dan Hamka Hamzah, yang bermain fokus menjaga kemenangan hingga akhir pertandingan.

"Pemain mampu menjaga konsentrasi dengan baik, terutama di babak kedua pemain mampu bertahan dengan baik," tutur Milo.

Sementara itu pemain belakang sekaligus kapten Arema FC Hamka Hamzah mengungkapkan pertandingan berjalan sulit, terlebih kondisi fisik pemain kedua tim begitu berpengaruh.

Arema FC vs Madura United (Foto: Twitter Arema)

"Pertandingan yang bagus kedua tim mengalami kelelahan, tim Madura pun sempat berbicara ke saya mengeluhkan juga jadwal yang diberikan kepada klub mengganggu kebugaran," tukasnya.

Dengan kemenangan ini Arema FC naik ke posisi 5 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 41 poin dari 12 kemenangan, 5 kali hasil imbang, dan 9 laga mengalami kekalahan.

Sedangkan bagi Madura United sendiri hasil kekalahan ini tetap tak mengubah posisi di runner-up klasemen sementara dengan torehan 44 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini