nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cetak Hattrick Perdana di Madrid, Rodrygo: Itu Semua Berkat Benzema

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 07 November 2019 07:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 07 261 2126731 cetak-hattrick-perdana-di-madrid-rodrygo-itu-semua-berkat-benzema-Hd5fjZ1nLp.jpg Benzema dan Rodrygo menjadi pahlawan Madrid di laga kontra Galatasaray. (Foto: Twitter Madrid)

MADRID – Pemain muda Real Madrid, Rodrygo Goes, saat ini senang merasa bahagia lantaran menjadi pahlawan timnya di pertandingan melawan Galatasaray pada Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. Sebab di laga melawan Galatasaray itu, Rodrygo sukses mencetak hattrick dan membantu Madrid menang 6-0 pada pertandingan matchday keempat Grup A Liga Champions 2019-2020 tersebut.

Tak tanggung-tanggung, hattrick pertamanya untuk Madrid itu diciptakan Rodrygo dengan sempurna. Hal tersebut disebabkan ketiga gol pemain muda asal Brasil itu tercipta masing-masing dari tendangan kaki kiri, kanan, dan juga sundulan kepalanya.

Baca Juga: Rodrygo Cetak Hattrick Sempurna di Laga Madrid vs Galatasaray

Rodrygo dan Benzema

Rodrygo yang melakukan hal tersebut mengaku tak percaya bisa melakukan itu semua. Namun, menurutnya ia bisa mencetak hattrick sempurna karena ada Karim Benzema disisinya. Rodyrgo merasa sangat terbantu dengan kehadiran Benzema di lapangan sehingga ia akhirnya dengan mudah bisa mencetak tiga gol sempurna itu.

“Segalanya jauh lebih muda ketika Anda dapat bermain di samping Benzema. Dia adalah pemain bernomor punggung 10 yang juga bisa bermain sebagai nomor 9. Saya sangat senang karena bisa bermain di sampingnya,” kata Rodrygo, dikutip dari UEFA, Kamis (7/11/2019).

Rodrygo pun sangat puas dengan penampilannya di pertandingan Madrid kontra Galatasaray. Ia mengaku sudah sangat lama membayangkan berada di posisi saat ini, di mana menjadi pahlawan kemenangan Madrid dan mencetak hattrik untuk tim tersebut. Jadi, Rodrygo merasa sangat puas dengan hasil laga pada dini hari tadi.

Suasana laga Madrid vs Galatasaray

“Saya sangat puas dengan pertandingan hari ini. Itu merupakan sebuah realisasi dari mimpi. Setiap hari saya berkembang sedikit lebih cepat dari apa yang saya perkirakan. Namun, sikap saya adalah tetap harus bekerja keras,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini