nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arturo Vidal Mendekat ke Inter Milan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 02 November 2019 08:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 02 51 2124860 arturo-vidal-mendekat-ke-inter-milan-jaig6vNlOt.jpg Penggawa Barcelona, Arturo Vidal (Foto: Twitter)

BARCELONA – Kabar mengenai hengkangnya Arturo Vidal dari Barcelona kembali terdengar. Pemain berpaspor Cile itu juga sempat diisukan mendapat tawaran tinggi untuk berkarier di Liga China. Akan tetapi, Vidal menolak tawaran tersebut dan lebih tertarik untuk bermain bersama Inter Milan.

Ya, Inter Milan memang menjadi salah satu klub yang cukup santer dikaitkan dengan eks penggawa Bayern Munich tersebut. Melansir dari laman Football Espana, Vidal diberitakan benar-benar serius ingin kembali ke Inter Milan. Ia bahkan diberitakan menolak tawaran besar untuk pindah ke Tiongkok baru-baru ini.

Baca juga: Arturo Vidal Beri Sinyal Tinggalkan Barcelona

Arturo Vidal

Hal itu tidak terlepas dari mulai jarangnya ia mendapat waktu bermain bersama skuad utama Barcelona. Padahal, saat didatangkan dari Bayern Munich pada 2018 kemarin, Vidal sempat mendapat kepercayaan untuk mengisi lini tengah Barcelona. Ia bahkan mencatatkan 33 penampilan dalam ajang La Liga, 22 di antaranya dilakoni dengan status starter.

Akan tetapi, kondisi tersebut cukup berbeda pada musim ini terlebih dengan semakin banyaknya pemain tengah yang dimiliki Barcelona.

Arturo Vidal dan Gerard Pique

Sebagaimana diketahui, Blaugrana –julukan Barcelona– kedatangan gelandang baru pada bursa transfer musim panas kemarin. Hadirnya Frenkie De Jong dari Ajax Amsterdam membuat Ernesto Valverde memiliki tujuh nama yang berpotensi untuk bertugas di lini sentral timnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini