nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PSG Secara Mengejutkan Takluk 1-2 dari Dijon

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 02 November 2019 04:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 02 51 2124845 psg-secara-mengejutkan-takluk-1-2-dari-dijon-M8YijzOpYd.jpg Suasana laga Dijon vs PSG. (Foto: Twitter Dijon)

DIJON – Paris Saint-Germain (PSG) secara mengejutkan kalah dari lawannya, Dijon, dengan skor 1-2 pada pertandingan pekan ke-12 Liga Prancis 2019-2020 pada Sabtu (2/11/2019) dini hari WIB. PSG yang awalnya sudah unggul terlebih dahulu, tiba-tiba mampu disalip oleh Dijon hingga akhirnya kalah.

Padahal di babak pertama PSG mampu tampil baik sehingga sempat meraih keunggulan semu di menit ke-19 melalui Kylian Mbappe. Skor 1-0 untuk keunggulan PSG itu pun bertahan hingga babak pertama hampir berakhir.

Selebrasi Kylian Mbappe usai cetak gol untuk PSG

Hal tersebut dikarenakan Dijon mampu menyamakan kedudukan di menit ke-45 lebih enam menit usai Mounir Chouisar berhasil menggetarkan gawang PSG untuk pertama kalinya. Dengan gol Chouisar itu, maka PSG pun harus puas mengakhiri babak pertama dengan hasil imbang 1-1.

Lalu memasuki babak kedua, PSG langsung dikagetkan dengan gol cepat Dijon yang dipersembahkan oleh Jhonder Cadiz di menit ke-47. Atau ketika laga baru berjalan dua menit dari istirahat babak pertama.

Setelah tertinggal 1-2, Mbappe dan kawan-kawan sebenarnya sudah mencoba untuk menyamakan kedudukan kembali. Namun, kali ini pertahanan Dijon sangat rapat sehingga para pemain PSG kesulitan untuk menembusnya.

Buruknya penyelesaian akhir yang dilakukan PSG juga menjadi alasan utama mengapa tim asuhan Thomac Tuchel itu tak juga mencetak gol keduanya di pertandingan itu. Sayangnya, saat sudah mulai menemukan iramanya kembali waktu PSG sudah berakhir. PSG pun akhirnya menelan kekalahan ketiga mereka di musim ini.

Berikut Susunan Pemain:

DIJON (4-2-3-1): Alfred Gomis; Fouad Chafik, Bruno Ecuele Manga, Seno Coulibaly, Ngonda Muzinga; Didier Ndong, Wesley Lautoa; Mama Balde, Mounir Chouiar, Jhonder Cadiz; Julio Tavares.

PARIS SAINT-GERMAIN (4-3-3): Keylor Navas; Colin Dagba, Abdou Diallo, Presnel Kimpembe, Juan Bernat; Leandro Paredes, Marquinhos, Idrissa Gueye; Kylian Mbappe, Mauro Icardi, Angel di Maria.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini