nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Siap Bersaing dengan Barcelona untuk Dapatkan Lautaro Martinez

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 08:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 29 51 2122917 man-united-siap-bersaing-dengan-barcelona-untuk-dapatkan-lautaro-martinez-Y441vw6IKM.jpg Lautaro Martinez (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan siap bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Blaugrana –julukan Barcelona– kabarnya tengah mengincar Martinez sebagai pelapis Luis Suarez.

Melansir dari laman Tuttosport, Selasa (29/10/2019), Setan Merah –julukan Man United– ternyata juga memasukkan nama Martinez kedalam daftar belanja pemain mereka. Akan tetapi, rencana Barcelona dan Man United untuk mendapatkan jasa pemain Argentina itu sepertinya bakal menemui jalan terjal.

Baca juga: Kehadiran Pemain Baru Dinilai Iniesta Buat Barcelona Lebih Baik

Lautaro Martinez

Sebab, pihak Inter sendiri dilaporkan siap menyodorkan kontrak baru untuk penyerang berusia 22 tahun tersebut. Padahal, kontrak Martinez sendiri baru akan berakhir pada Juni 2023 mendatang, namun tampaknya Inter mau mengamankan pemainnya tersebut hingga 2024 mendatang.

Agen sang pemain, Beto Yaque, juga membenarkan hal tersebut. ia mengatakan kalau pemainnya itu kemungkinan besar bakal setuju untuk menandatangani kontrak baru di Inter Milan.

“Lautaro sangat bahagia di Inter dan akan segera menandatangani kontrak baru dengan pihak klub. Dia tidak memikirkan hal (klub) lainnya,” ucap Yaque, melansir dari Football Italia, Sabtu (12/10/2019).

Lautaro Martinez

“Tentu adalah hal yang sangat positif jika ada banyak klub besar yang ingin mendapatkannya, itu berarti dia telah bekerja dengan baik. Tetapi perlu saya ulangi, sampai hari ini dia sudah terikat dengan Nerazzurri dan sangat bahagia di sana,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini