nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Roy Keane Peringatkan Man United agar Tak Rekrut Eriksen

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 05:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 29 45 2122918 roy-keane-peringatkan-man-united-agar-tak-rekrut-eriksen-hp10IO9S7r.jpg Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen (Foto: AFP)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Roy Keane, dengan gamblang mengungkapkan kalau ia tidak setuju jika mantan klubnya tersebut merekrut gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Karena menurutnya Eriksen tak akan membuat Setan Merah menjadi lebih baik.

Nama Eriksen sendiri sejatinya telah dikaitkan dengan Man United sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Mengingat performanya yang luar biasa bersama Tottenham, sejumlah pihak pun memprediksi bahwa Eriksen akan menjadi bantuan besar untuk Man United.

Baca juga: Solskjaer Samakan Duet Rashford dan Martial dengan Legenda Man United

Christian Eriksen

Terlebih lagi, Eriksen juga seorang gelandang yang bisa menjalankan banyak peran dan ditempatkan di sejumlah posisi. Selain mengisi pos utamanya sebagai gelandang serang, pemain asal Denmark itu juga bisa ditempatkan melebar dan membantu kreatifitas serangan.

Kendati demikian, Keane menilai bahwa kehadiran Eriksen tak akan banyak membantu Man United. Ia pun menyindir perekrutan Fred. Sama halnya dengan Eriksen, Keane memandang hadirnya Fred tak membuat Man United menjadi lebih baik.

“Saya tidak berpikir dia (Eriksen) akan meningkatkan tim itu, dan itulah kunci untuk Man United. Dia tidak akan membuat Man United menjadi lebih baik. Setelah mengatakan itu, Man United membeli Fred,” ujar Keane, menyadur dari Sky Sports, Selasa (29/10/2019).

Christian Eriksen

Meski Keane memojokkan Eriksen, namun pada faktanya mantan gelandang Ajax Amsterdam itu dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa, seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG). Apalagi kontrak Eriksen bersama Tottenham akan habis pada 30 Juni 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini