nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Samakan Duet Rashford dan Martial dengan Legenda Man United

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 04:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 29 45 2122909 solskjaer-samakan-duet-rashford-dan-martial-dengan-legenda-man-united-1VbS4F6Yor.jpg Anthony Martial dan Marcus Rashford (Foto: Media Man United)

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku puas melihat performa yang ditampilkan dua penyerangnya, yakni Marcus Rashford dan Anthony Martial, di laga melawan Norwich City. Ia pun menilai duet Rashford dan Martial memiliki kesamaan dengan kombinasi dirinya dan Teddy Sheringham kala membela Setan Merah.

Perlu diketahui, Solskjaer dan Sheringham merupakan bagian dari masa kejayaan Man United kala mereka menyabet treble winner di musim kompetisi 1998-1999. Pada saat itu Man United menang dramatis atas Bayern Munich di final Liga Champions. Berkat gol Sheringham dan Solskjaer di masa injury time, Man United pun menang 2-1.

Baca juga: McTominay Bangga Jadi Pencetak Gol ke-2000 Man United di Liga Inggris

Man United juara Liga Champions 1999

Pada saat itu, Solskjaer dan Sheringham menampilkan kerja sama yang apik, yang membuat barisan pertahanan lawan kesulitan menghentikan mereka. Kini hal tersebut Solskjaer rasakan menular kepada Rashford dan Martial.

Pada laga melawan Norwich dalam matchday ke-10 Liga Inggris 2019-2020 akhir pekan lalu, Rashford dan Martial masing-masing mencetak satu gol untuk membantu Setan Merah menang 3-1. Hal itu tentunya membuat Solskjaer senang. Terlebih lagi karena Martial sudah benar-benar pulih dari cedera.

“Itu seperti Sheringham dan Solskjaer! Sangat menyenangkan melihat mereka terhubung. Tentu saja kami telah kehilangan Anthony dalam dua bulan terakhir dan sangat menyenangkan untuk mendapatkan dia kembali. Dia dan Marcus - kerja samanya akan meningkat dan tumbuh,” ungkap Solskjaer, menukil dari Sportsmole, Selasa (29/10/2019).

Marcus Rashford dan Anthony Martial

"Kadang-kadang kami memainkan mereka berdua, kali ini (melawan Norwich) kami memiliki Dan James juga - kami memiliki mereka bertiga - sangat sangat bahagia dan penyelesaian yang hebat oleh Anthony," pungkas Solskajer.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini