Share

Naby Keita Ungkap Perlakuan Klopp kepada Pemain Liverpool

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 05:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 29 45 2122911 naby-keita-ungkap-perlakuan-klopp-kepada-pemain-liverpool-SxGakrUMfC.jpg Jurgen Klopp bersama Mohamed Salah dan Virgil Van Dijk (Foto: UEFA)

LIVERPOOL – Di bawah asuhan Jurgen Klopp kini Liverpool menjelma menjadi tim yang disegani, tidak hanya di Liga Inggris, namun juga di Eropa. Tak ayal, kondisi tersebut membuat banyak pihak penasaran mengenai perlakuan yang diberikan Klopp kepada para pemainnya.

Menanggapi hal itu, gelandang Liverpool, Naby Keita, mengungkapkan bahwa Klopp selalu memperlakukan para pemain The Reds dengan sama. Dalam artian, Klopp tidak memberikan perlakuan khusus terhadap pemain tertentu.

Baca juga: Henderson Tak Bisa Tutupi Rasa Bahagia Usai Liverpool Bungkam Spurs

Para pemain Liverpool selebrasi

Keita tidak memungkiri kalau Klopp adalah pribadi yang periang dan suka bercanda. Hal itu tak ayal membuat sang manajer mudah bergaul dan berbaur dengan para pemainnya. Menurut Keita itu merupakan hal yang positif ketika seorang manajer bisa dekat dengan pemain-pemainnya.

“Saya tidak berpikir dia punya pemain favorit tertentu atau dia telah memilih siapa pun untuk disebutkan secara khusus. Dia berkomunikasi sangat bebas dan terbuka dengan semua pemain. Dia suka tertawa dan bercanda, dia memiliki hubungan yang sangat ringan dengan semua pemain," beber Keita, melansir dari Sky Sports, Selasa (29/10/2019).

Meski saat ini Sadio Mane dan Mohamed Salah menjadi pemain yang paling sering dibicarakan karena performanya yang luar biasa, namun Keita menerangkan bahwa Klopp tak memberi perlakuan khusus kepada kedua pemain tersebut. Keita sendiri mengaku senang bisa berada di Liverpool, meski ia belum mampu menampilkan performa terbaiknya.

Mo Salah dan Sadio Mane

“Jika saya bisa mencapai level Mo (Salah) dan Sadio, mungkin saya akan menjadi favoritnya suatu hari nanti," ujar Keita sambil bercanda ketika ditanya apakah Salah dan Mane mendapat perlakuan istimewa dari Klopp.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini