Share

Pelatih Persib Sebut Timnya Pantas Raih Kemenangan atas Persija

Hendry Kurniawan, Okezone · Senin 28 Oktober 2019 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 28 49 2122869 pelatih-persib-sebut-timnya-pantas-raih-kemenangan-atas-persija-bibq4Lfqct.jpg Persib Bandung melakukan selebrasi (Foto: Media Persib)

GIANYAR – Persib Bandung meraih kemenangan dengan skor 2-0 kala menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019. Menanggapi hasil tersebut, Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menilai kalau timnya memang pantas meraih kemenangan tersebut.

Secara keseluruhan, Alberts mengaku puas dengan performa yang ditampilkan para pemainnya kala menghadapi Persija. Sebab, Ezechiel Ndouasel dan kolega menampilkan permainan agresif. Apalagi, melihat lawan yang dihadapi adalah Persija, yang sejatinya merupakan musuh bebuyutan mereka.

Baca juga: Persib Bandung Bungkam Persija Jakarta 2-0

Persib Bandung vs Persija Jakarta

“Saya pikir, ini adalah laga yang pantas untuk kami menangi. Itu juga terlihat dari statistik, walaupun pertandingan tidak mencapai kualitas terbaik,” ujar Alberts, seperti dilansir dari laman resmi Persib, Senin (28/10/2019).

“Persib bermain lebih agresif dan berenergi, terutama dalam 30 menit terakhir pertandingan. Itu pertanda bagus karena bisa tampil sekuat melawan tim yang punya kualitas serangan seperti Persija,” lanjut pelatih berpaspor Belanda itu.

Kemenangan itu pun didedikasikan Alberts untuk para pendukung Persib, Bobotoh, baik yang hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, maupun yang menyaksikan dari layar kaca. Karena menurutnya, dukungan dan doa dari para Bobotoh ikut berperan dalam kemenangan Persib.

Robert Rene Alberts

“Saya juga ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk bobotoh sejati yang sudah hadir di sini (Bali). Begitu juga untuk bobotoh yang mendoakan tim dari kejauhan,” tutur Alberts.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini