Share

Robert Alberts Tahu Apa yang Harus Dimiliki Persib untuk Kalahkan Persija

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Senin 28 Oktober 2019 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 28 49 2122472 robert-alberts-tahu-apa-yang-harus-dimiliki-persib-untuk-kalahkan-persija-ZubwZCZALX.png Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Foto: Laman resmi Persib)

GIANYAR – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku sudah siap menghadapi Persija Jakarta di laga lanjutan Liga 1 2019 pada Senin (28/10/2019) sore WIB. Meski harus melakoni laga kandangnya di luar Bandung, tepatnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Robert tetap percaya diri Persib bisa menghabisi Persija.

Kepercayaan diri itu muncul karena Robert merasa sudah tahu apa yang harus dimiliki oleh Maung Bandung –julukan Persib– untuk bisa mengalahkan Persija. Faktor yang dimaksud pelatih asal Belanda itu adalah Persib harus bisa mengeluarkan karakter permainan di pertandingan nanti jika ingin meraih tiga poin dari rival abadi mereka tersebut.

Baca Juga: Ambisi Besar Fachruddin Bawa Persija Kalahkan Persib

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts

Robert memiliki keyakinan, tim yang memiliki karakter bermain maka akan menjadi pemenangan di pertandingan nanti. Karenanya, Robert di sesi latihan selalu berusaha untuk bisa membuat para penggawa Persib dapat mengeluarkan karakter permainan mereka saat menghadapi skuad asuhan Edson Tavarez.

“Itu (laga melawan Persija) adalah pertandingan yang kami harus tunjukkan karakter sesungguhnya. Karena itu adalah laga 50:50, dan tim yang memiliki karakter akan memenangi pertandingan. Jadi kami telah mempersiapkan semuanya agar bisa benar-benar memiliki karakter yang kuat pada laga besok,” terang Robert, dikutip dari laman resmi Persib, Senin (28/10/2019).

Pelatih Persija Jakarta

Kemenangan atas Persija juga diinginkan Robert karena ia tak mau mengecewakan bobotoh –sebutan pendukung Persib– yang sudah rela-rela jauh datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta. Ia akan memastikan Persib bakal siap untuk tak membuat perjuangan para pendukung tim mereka sia-sia di pertandingan nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini