nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelandang Man United: Trio James-Rashford-Martial Sungguh Menakutkan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 14:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 28 45 2122631 gelandang-man-united-trio-james-rashford-martial-sungguh-menakutkan-iiMVgBIyiZ.jpg Man United meraih kemenangan mengesankan atas Norwich City (Foto: Premier League)

NORWICHManchester United akhirnya sukses meraih kemenangan tandang pertama di Liga Inggris 2019-2020. Setan Merah memetik poin penuh usai mencukur Norwich City 3-1 di Stadion Carrow Road, Minggu 27 Oktober 2019 malam WIB. Meski menjadi bintang di laga tersebut, gelandang Scott McTominay justru memuji tiga rekannya di lini depan.

Kemenangan Man United dibuka oleh gol Scott McTominay di menit 21 memanfaatkan kemelut di depan gawang Tim Krul. Dua gol lainnya disumbangkan oleh Marcus Rashford (30’) dan Anthony Martial (73’) sebelum dibalas Onel Hernandez (88’).

Trio Daniel James, Anthony Martial, dan Marcus Rashford dinilai amat menyeramkan (Foto: Goal)

Baca juga: Sumbang Gol di Laga Norwich vs Man United, McTominay Cetak Sejarah Baru

Scott McTominay dipilih oleh para penggemar Man United sebagai man of the match untuk pertandingan tersebut. Namun, gelandang berkebangsaan Skotlandia itu justru memuji trio lini depan Iblis Merah, yaitu Daniel James, Marcus Rashford, dan Anthony Martial, yang dinilai amat menyeramkan.

“Sangat menakutkan menghadapi trio seperti itu. Ketiganya memiliki potensi yang luar biasa. Sangat penting buat para striker untuk menyumbang gol,” ujar Scott McTominay usai laga, dikutip dari Goal, Senin (28/10/2019).

“Kami membutuhkan performa seperti ini. Semoga kami bisa mendapatkan momentum kemenangan,” tambah gelandang berusia 22 tahun itu.

Marcus Rashford dan Anthony Martial masing-masing menyumbang satu gol (Foto: Twitter/Opta Joe)

Meski tidak menyumbang gol, Daniel James memberikan assist untuk gol Marcus Rashford dengan melepas umpan terobosan brilian. Winger asal Wales itu juga merepotkan barisan pertahanan Norwich City hingga dijatuhkan di kotak terlarang pada menit 24 meski penalti gagal dieksekusi oleh Rashford.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini