nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brozovic: Inter Wajib Menang Lawan Dortmund

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 07:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 23 261 2120499 brozovic-inter-wajib-menang-lawan-dortmund-Xu9koj4z10.jpg Marcelo Brozovic berharap Inter Milan menang atas Borussia Dortmund (Foto: Inter Milan)

MILAN – Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, membidik poin penuh saat timnya menjamu Borussia Dortmund pada matchday ketiga Grup F Liga Champions 2019-2020, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB. Sebab, kemenangan menjadi harga mati jika I Nerazzurri ingin menjaga kans ke babak selanjutnya.

Inter Milan berada dalam posisi terjepit di grup yang juga dihuni Barcelona dan Slavia Praha. Skuad asuhan Antonio Conte masih terjebak di posisi buncit dengan nilai satu hasil dari sekali seri dan satu kalah. Kehilangan tiga poin melawan Borussia Dortmund, berpotensi menamatkan perjuangan La Beneamata.

Borussia Dortmund sanggup mengimbangi Barcelona di pertandingan pertama (Foto: UEFA)

Baca juga: Lukaku Komentari Kemenangan Dramatis Inter atas Sassuolo

Jelang laga, Marcelo Brozovic mencoba memompa semangat rekan setimnya. Pemain asal Kroasia itu meyakini, Inter Milan era sekarang cukup kuat. Namun, kekuatan itu harus segera ditunjukkan di atas lapangan, terutama ketika menjamu Die Schwarzgelben.

“Tahun ini ada banyak pemain berpengalaman tiba dan kami tentu saja adalah sebuah tim yang kuat. Akan tetapi, kami masih harus menunjukkannya di lapangan dengan kerja keras,” ucap Marcelo Brozovic, dilansir dari laman resmi Inter Milan, Rabu (23/10/2019).

“Besok, sebuah pertandingan yang besar sudah menanti kami. Tentu saja kami ingin menang karena bermain di rumah sendiri,” imbuh pemain berusia 26 tahun itu.

Inter Milan harus merebut tiga poin dari Borussia Dortmund

Kedua tim sudah pernah berjumpa sebanyak empat kali dengan rincian Inter Milan sanggup menang dua pertandingan, sekali imbang, satunya lagi dimenangkan Borussia Dortmund. Patut dinanti siapa pemenang dari pertemuan kelima kedua tim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini