nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lukaku Komentari Kemenangan Dramatis Inter atas Sassuolo

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 08:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 21 47 2119511 lukaku-komentari-kemenangan-dramatis-inter-atas-sassuolo-lLoMwqV3Ny.jpg Sassuolo vs Inter Milan (Foto: Twitter @Inter)

SASSUOLO – Romelu Lukaku mengomentari kemenangan dramatis yang didapat klubnya, Inter Milan, saat menghadapi Sassuolo di giornata ke-8 Liga Italia musim 2019-2020. Lukaku mengakui bahwa Inter sempat kehilangan kontrol pada laga, sehingga Sassuolo nyaris membuat laga tersebut berakhir imbang.

Sebagaimana diketahui, Inter memang berhasil meraih kemenangan saat melawat ke kandang Sassuolo di MAPEI Stadium, pada Minggu 20 Oktober 2019, malam WIB. Inter sendiri memang tampil luar biasa di laga tersebut.

Sassuolo vs Inter

Bahkan, Inter sempat unggul 4-1 atas Sassuolo melalui gol-gol yang dicetak oleh Lautaro Martinez (dua gol) serta Romelu Lukaku (dua gol). Sementara gol balasan Sassuolo tercipta melalui aksi dari Domenico Berardi.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Italia 2019-2020, Minggu 20 Oktober

Akan tetapi 15 menit jelang laga usai menjadi menit-menit mendebarkan bagi para pendukung Inter. Pasalnya, Sassuolo berhasil memperkecil kedudukan jadi 3-4 dari Inter melalui gol yang dicetak oleh Filip Djuricic dan Jeremie Boga. Beruntung bagi Inter, mereka tetap keluar sebagai pemenang di laga ini.

Meski pada akhirnya meraih kemenangan, Lukaku menyoroti penampilan menurun yang ditunjukkan Inter di 15 menit terakhir laga kontra Sassuolo. Lukaku menilai dua gol balasan lainnya yang dicetak Sassuolo tersebut seharusnya tak boleh terjadi.

Sassuolo vs Inter

“Kami melakukan segalanya dengan benar di babak pertama, seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol di babak kedua. Pada saat skornya menjadi 3-1 dan 4-1, semestinya sudah berakhir ,” ucap Lukaku, seperti disadur dari Football Italia, Senin (21/10/2019).

Baca Juga: Conte Siksa Pemain Inter Milan

“Sisi positif yang kami ambil adalah kami memetik tiga poin, tapi kami perlu bertahan lebih baik lagi. Saya mencoba untuk membantu tim selama pertandingan dan saya turut senang untuk tim, karena sangat penting untuk mendapatkan kemenangan ini,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini