nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Pertandingan Liga Italia 2019-2020, Minggu 20 Oktober

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 05:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 21 47 2119505 hasil-pertandingan-liga-italia-2019-2020-minggu-20-oktober-mWUwcIFCld.jpg AC Milan vs Lecce (Foto: Media AC Milan)

SEJUMLAH pertandingan yang seru dan menarik tersaji semalam dalam matchday kedelapan Liga Italia 2019-2020. Terdepat enam pertandingan yang dimainkan semalam, yang mana beberapa di antaranya berakhir dengan banyak gol.

Pertandingan pertama dibuka dengan pertemuan antara Sassuolo kontra Inter Milan. Dalam laga yang dimainkan di Mapei Stadium tersebut, Inter berhasil unggul cepat pada menit kedua melalui aksi Lautaro Martinez. Akan tetapi, pada menit ke-16 Sassuolo menyamakan skor lewat Domenico Berardi.

Baca juga: Juventus Kalahkan Bologna 2-1, Pjanic: Kami Layak Menang

Sassuolo vs Inter Milan

Kendati demikian, Inter berhasil unggul lagi. Dua gol dari Romelu Lukaku dan satu tambahan Lautaro membuat Inter memimpin 3-1. Dalam 15 menit terakhir, Sassuolo sebenarnya mampu melesakkan dua gol, namun hal itu tak cukup untuk menghindarkan mereka dari kekalahan. Skor akhir 4-3 untuk kemenangan Inter.

Pada pertandingan lainnya, Parma menang dengan skor telak 5-1 kala menjamu Genoa di Stadio Ennio Tardini. Andreas Cornelius tampil sebagai bintang di laga ini dengan mencetak hattrick. Sedangkan dua gol Parma lainnya masing-masing dibukukan Juraj Kucka dan Dejan Kulusevski. Adapun gol balasan Genoa lahir dari Andrea Pinamonti.

Sementara itu, AS Roma hanya bisa bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Sampdoria. Kedua tim sebenarnya memperoleh sejumlah peluang emas. Namun, karena penyelesaian akhir yang buruk membuat papan skor tak kunjung berubah.

Sampdoria vs AS Roma

Senasib dengan Roma, AC Milan juga memetik hasil imbang. Menjamu Lecce, Milan hanya bisa menyudahi pertandingan dengan skor 2-2. Rossoneri sebenarnya sudah unggul 2-1, namun di masa injury time Lecce menyamakan skor melalui Marco Calderoni.

Berikut adalah hasil lengkap pertandingan Liga Italia 2019-2020 semalam:

Hasil Liga Italia 2019-2020 pekan kedelapan

 (Foto: Soccerway)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini