nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juventus Kalahkan Bologna 2-1, Pjanic: Kami Layak Menang

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 20 Oktober 2019 15:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 20 47 2119267 juventus-kalahkan-bologna-2-1-pjanic-kami-layak-menang-FufDYYfHsL.jpg Miralem Pjanic (Foto: Twitter)

TURIN – Penggawa Juventus, Miralem Pjanic, memiliki andil besar saat timnya mengalahkan Bologna 2-1 di pekan kedelapan Liga Italia 2019-2020, Minggu (20/10/2019) dini hari WIB. Pjanic menjadi aktor penting usai mencetak gol penentu kemenangan Juventus atas sang lawan.

Sebagaimana diketahui, Bianconeri –julukan Juventus– memimpin lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-19. Akan tetapi Bologna kemudian mampu menyamakan kedudukan di menit 26’ berkat aksi Danilo Larangeira. Juventus kemudian memastikan kemenangan setelah Miralem Pjanic ikut mencatatkan namanya di papan skor di babak kedua.

Baca juga: Hasil Pertandingan Liga Italia 2019-2020, Sabtu 19 Okober

Miralem Pjanic

Pemain 29 tahun itu mengklaim kalau timnya memang layak untuk menang di laga tersebut. Berdasarkan statistik, Juventus memang tampil begitu dominan dan memiliki banyak peluang. Ronado dan kolega tercatat berhasil melepaskan 23 kali tembakan. Jumlah tersebut berbeda cukup jauh dengan tim lawan yang hanya melakukan sembilan ancaman ke gawang Juve.

“Kami tahu betul itu akan sulit, karena kami melihat pertandingan Bologna. Mereka terorganisir dan menyebabkan masalah bagi kami, tetapi saya masih berpikir kami pantas menang,” ujar Pjanic, melansir dari laman Football Italia, Minggu (20/10/2019).

“Kami menciptakan banyak peluang dan seharusnya mencetak satu gol lagi untuk membuatnya nyaman. Sulit setelah istirahat untuk tugas internasional, tapi hasil ini cukup baik karena kami bisa mengambil tiga poin,” tambahnya.

Juventus vs Bologna

“Kami bermain sangat baik dengan formasi 4-3-1-2 yang baru ini, tim sedang menikmati sepak bola, kami hanya perlu mematikan pertandingan sebelumnya sehingga kami tidak berada di bawah tekanan pada akhirnya, tutup Pjanic.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini