nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kebobolan Dua Gol di Laga vs Olympiacos, Neuer: Bayern Harus Berbenah

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 04:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 23 261 2120498 kebobolan-dua-gol-di-laga-vs-olympiacos-neuer-bayern-harus-berbenah-tcopX9fBgv.jpg Neuer di laga Olympiacos vs Bayern Munich. (Foto: UEFA)

PIRAEUS Bayern Munich baru saja berhasil meraih kemenangan di matchday ketiga Grup B Liga Champions 2019-2020 pada Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Tim asuhan Niko Kovac itu tepatnya menang 3-2 atas Olympiacos di Stadion Karaiskakis, Piraeus, Yunani.

Suasana gembira jelas terpampang dari raut wajah para pemain Bayern lantaran mereka hampir saja kalah dari Olympiacos karena sempat tertinggal terlebih dahulu di babak pertama. Namun, ada satu sosok pemain Bayern yang tampaknya tak ceria dengan hasil kemenangan 3-2 mereka di laga tersebut.

Baca Juga: Sengit, Bayern Akhiri Laga Kontra Olympiacos dengan Kemenangan 3-2

Suasana laga Olympiacos vs Bayern Munich

Pemain yang tak ceria itu adalah kiper sekaligus kapten dari Bayern, yakni Manuel Neuer. Penjaga gawang berusia 33 tahun tersebut justru sedikit kecewa dengan hasil laga kontra Olympiacos. Sebab di laga tersebut, Bayern sangat mudah kebobolan.

Jadi, Neuer sangat menyayangkan lemahnya lini pertahanan Bayern yang sangat mudah untuk dipermainkan oleh tim-tim lawan. Menurut Neuer, buruknya pertahanan tim berjuluk The Bavarians itu harus segera dibenahi, karena ia tak mau menggantungkan kemenangan kepada para pemain lini depan yang selalu berusaha membalas setiap kali Bayern kebobolan.

“Kami menyulitkan diri kami sendiri dan tidak memiliki keyakinan yang cukup. Kami harus memperbaiki itu semua (buruknya pertahanan Bayern), menganalisis dan melihat apa yang bisa dilakukan agar lebih baik,” ucap Neuer, seperti yang dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (23/10/2019).

Skuad Bayern Munich

“Masalahnya saat ini adalah kami perlu mencetak tiga gol di setiap pertandingan untuk menang. Hal itu karena kami selalu kebobolan dua gol secara terus menerus,” tambahnya.

Wajar memang Neuer marah dengan lini pertahanan Bayern yang cukup buruk. Karena dari lima laga terakhir Bayern di berbagai kompetisi, tim asuhan Kovac itu memang selalu kebobolan lima gol. Jadi sudah lima pertandingan Neuer tak pernah melakukan cleansheet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini