nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sengit, Bayern Akhiri Laga Kontra Olympiacos dengan Kemenangan 3-2

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 04:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 23 261 2120492 sengit-bayern-akhiri-laga-kontra-olympiacos-dengan-kemenangan-3-2-QfHgwKQEdt.jpg Suasana laga Olympiacos vs Bayern Munich. (UEFA)

PIRAEUS – Bayern Munich hampir saja kalah dari Olympiacos di pertandingan matchday ketiga Grup B Liga Champions 2019-2020 pada Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Sebab Olympiacos menjadi tim yang pertama unggul pada laga yang berlangsung di Stadion Karaiskakis itu. Kendati begitu, pada akhirnya Bayern justru mampu mempermalukan tim tuan rumah dengan skor 3-2 di akhir laga.

Seperti yang disampaikan di atas, Bayern menang setelah mampu melakukan comeback. Aksi membalikkan keadaan itu bermula dari gol pertama Olympiacos yang terjadi di menit ke-23 berkat aksi Youssef El-Arabi. Namun, 11 menit setelahnya Robert Lewandowski berhasil menyamakan kedudukan dan skor 1-1 pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Suasana laga Olympiacos vs Bayern Munich

Baru di babak kedua Bayern berhasil melakukan comeback, tepatnya di menit 62. Lagi-lagi, Lewandowski menjadi penyelamat Bayern di pertandingan tersebut. Dua gol pemain asal Polandia itu pun membuat sementara Bayern unggul 2-1 atas Olympiacos.

Tak cukup senang dengan keunggulan 2-1, Bayern kembali memperlebar jarak di menit 75. Kali ini giliran Corentin Tolisso yang mencatatkan namanya di papan skor. Dengan keunggulan 3-1 itu, Bayern pun di atas angin.

Akan tetapi, ternyata Olympiacos masih bisa memberikan perlawanan. Terbukti di menit 79 melalui Guilherm dos Santos Torres, Olympiacos pun memperkecil jarak di antara mereka dan membuat Bayern hanya unggul 3-2 saja kali ini.

Suasana laga Olympiacos vs Bayern Munich

Di waktu yang tersisa, Bayern dan Olympiacos mencoba untuk menciptakan gol lagi. Namun wasit sudah keburu meniupkan peluit panjang pertanda laga telah berakhir. Dengan begitu, Bayern berhak membawa pulang tiga poin dari markas Olympiacos karena menang 3-2 dari tim tuan rumah tersebut.

Berikut susunan pemain:

OLYMPIACOS (4-1-4-1): Jose Sa; Omar Elabdellaoui, Ruben Semedo, Yassine Meriah, Konstantinos Tsimikas; Guilherme; Daniel Podence, Andreas Bouchalakis, Mohamed Camara, Giorgos Masouras; Youssef El-Arabi.

BAYERN MUNICH (4-2-3-1): Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Javi Martinez, Lucas Hernandez, Benjamin Pavard; David Alaba, Thiago; Serge Gnabry, Thomas Muller, Philippe Coutinho; Robert Lewandowski.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini