nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumor Kembalinya Mourinho ke Madrid Buat Zidane Terganggu

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 07:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 22 46 2119968 rumor-kembalinya-mourinho-ke-madrid-buat-zidane-terganggu-MQhjRNvIzw.jpg Zinedine Zidane (Foto: AFP)

MADRID – Zinedine Zidane memberikan komentar soal rumor kembalinya Jose Mourinho melatih Real Madrid dalam waktu dekat ini. Zidane tidak menampik bahwa dirinya sedikit merasa terganggu dengan munculnya beragam spekulasi tersebut.

Sebagaimana diketahui, rumor kembalinya Mourinho kembali mencuat dalam beberapa hari terakhir. Apalagi kalau bukan kekalahan mengejutkan yang dialami Madrid saat menghadapi Real Mallorca dalam lanjutan Liga Spanyol 2019-2020 pada akhir pekan kemarin yang jadi penyebabnya.

Zinedine Zidane

Menurut kabar yang beredar, kekalahan dari Mallorca tersebut membuat Presiden Madrid, Florentino Perez, tidak senang. Bahkan rumornya Perez langsung menghubungi Mourinho agar mau kembali melatih Madrid menggantikan peran Zidane.

Baca Juga: Real Madrid Bidik Dua Calon Bintang Dunia pada Musim Panas 2020

Peluang Madrid untuk bisa kembali merasakan tangan dingin Mourinho sebagai pelatih sejatinya sangat besar terwujud. Terlebih sejak didepak Manchester United, The Special One –julukan Mourinho– memang masih menganggur.

Zidane pun lantas memberikan reaksi soal munculnya rumor kembalinya Mourinho melatih Madrid. Juru taktik berkebangsaan Prancis tersebut mengaku sedikit merasa terganggu dengan beredarnya rumor-rumor Mourinho saat ini.

“Di dalam dunia sepakbola, orang-orang memang acap kali merasa lupa dengan apa yang sudah Anda lakukan di masa lalu. Hal yang penting adalah masa kini,” ucap Zidane, seperti dilaporkan oleh Omnisport, Selasa (22/10/2019).

Jose Mourinho

“Saya tidak akan mengatakan bahwa hal itu (rumor Mourinho kembali melatih Madrid) tidak mengganggu saya tentang apa yang dikatakan mengenai pelatih-pelatih lain, karena memang itu sangat mengganggu,” sambungnya.

Baca Juga: Zidane Tak Khawatir meski Madrid Dihajar Mallorca

“Akan tetapi apa yang saya harus lakukan sebagai pelatiih adalah memberikan segalanya, menyiapkan para pemain untuk melakukan hal yang sama, memberikan segalanya, dan itulah yang bisa saya lakukan,” tuntas pelatih berusia 47 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini