nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zidane Yakin Madrid Tampil Maksimal saat Hadapi Galatasaray

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 16:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 22 261 2120281 zidane-yakin-madrid-tampil-maksimal-saat-hadapi-galatasaray-sJ0Y1fwfVd.jpg Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Foto: Reuters)

FROTTMANING – Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, wajib meraih poin penuh saat bertandang ke markas Galatasaray di ajang Liga Champions 2019-2020, Rabu 23 Oktober 2019 dini hari WIB. Sebagaimana diketahui, Madrid meraih hasil buruk pada dua laga sebelumnya.

Madrid bahkan terpuruk di dasar klasemen sementara Grup A Liga Champions 2019-2020 usai kalah 0-3 dari Paris Saint-Germain (PSG) dan ditahan imbang 2-2 saat menghadapi wakil Belgia, Club Brugge di Santiago Bernabeu.

Baca juga: Jadwal Liga Champions 2019-2020, Rabu 22 Oktober

Zinedine Zidane siap bawa Madrid kembali bangkit

Kendati demikian, Zinedine Zindane, mengaku cukup optimis timnya bisa meraih hasil maksimal di laga dini hari nanti. Pelatih berpaspor Prancis itu yakin timnya mampu mengatasi laga sulit ini dan keluar sebagai pemenang.

“Real Madrid selalu bisa menjawab tantangan pada pertandingan seperti ini, itulah yang ingin kami lihat. Kami memulai perjalanan di Liga Champions dengan buruk dan ini adalah pertandingan yang tepat untuk membuktikan kekuatan kami,” ujar Zidane, melansir dari laman resmi Real Madrid, Selasa (22/10/2019).

"Itulah yang ingin kami lakukan. Kami siap, kami ingin menang, dan kami tahu bahwa kami akan menyuguhkan performa hebat. Para pemain selalu jadi yang pertama ingin menang, tidak perlu diragukan lagi. Mereka tahu ada tekanan besar di setiap pertandingan,” lanjutnya.

Real Madrid

"Pertandingan ini adalah kesempatan untuk membuktikan bahwa kami ingin membalikkan situasi. Kami seharusnya tidak menyalahkan siapa pun. Kami berada dalam posisi yang sama dan saya memercayai skuad," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini