nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramos: Apa pun yang Terjadi, Madrid Harus Menang atas Galatasaray!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 15:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 22 261 2120201 ramos-apa-pun-yang-terjadi-madrid-harus-menang-atas-galatasaray-0SeSjdE3Am.jpg Sergio Ramos (Foto: Laman resmi UEFA)

ISTANBUL – Bek Real Madrid, Sergio Ramos, meminta rekan-rekannya untuk meraih kemenangan di laga ketiga Grup A Liga Champions 2019-2020 melawan Galatasaray. Pada laga tersebut, Madrid akan tampil sebagai tamu di markas Galatasaray, Turk Telekom Stadyumu, Turki pada Rabu 23 Oktober 2019 dini hari WIB.

Setelah menelan laga yang kurang memuaskan di dua laga awal Liga Champions, Madrid membutuhkan kemenangan melawan Galatasaray. Bahkan Ramos pun mengajak rekan-rekannya untuk tampil optimal agar bisa membawa pulang tiga poin di laga kali ini.

Sergio Ramos (Foto: Twitter)

Sejauh ini, Madrid tercatat belum pernah meraih kemenangan satu pun di kompetisi Liga Champions 2019-2020. Setelah menjalani dua laga pertama, Madrid hanya bisa mengumpulkan satu poin saja. Pada laga perdana mereka takluk saat bertamu ke markas Paris Saint-Germain. Sementara di kandang sendiri, Madrid bermain imbang 2-2 kontra Club Brugge.

Baca juga Zidane Akui Madrid Alami Tekanan Jelang Hadapi Galatasaray

Hasil tersebut membuat Madrid kini berada di posisi buncit Grup A. Ramos pun berharap Madrid untuk segera bangkit. Ia ingin Los Blancos –julukan Madrid– bisa membuktikan diri saat bertamu ke markas Galatasaray.

“Apa yang ada di pikiran Madrid, terlepas dari semua yang terjadi, kami harus menang. Itu adalah kata yang paling tepat untuk mendefinisikan klub ini dan itu yang akan kami lakukan besok setelah partai-partai terakhir,” ungkap Ramos, mengutip dari laman resmi Madrid, Selasa (22/10/2019).

Real Madrid

“Kami ingin membuktikan diri, Liga Champions kembali bergulir dan dengan hasil terakhir yang kami peroleh, apa pun yang akan terjadi kami harus menang,” pungkas pemain berpaspor Spanyol tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini