nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cancelo Minta Man City untuk Tak Remehkan Atalanta

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 06:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 22 261 2119967 cancelo-minta-man-city-untuk-tak-remehkan-atalanta-fpZSTpMkDP.jpg Skuad Manchester City (Foto: Twitter @ManCity)

MANCHESTER – Fullback Manchester City, Joao Cancelo, memberikan komentar mengenai jelang pertemuan klubnya melawan Atalanta di matchday ke-3 Grup C Liga Champions musim 2019-2020. Cancelo meminta agar skuad The Citizens –julukan Man City– untuk tak memandang remeh Atalanta.

Sebagaimana diketahui, Man City memang bakal melakoni lanjutan kampanye mereka di Liga Champoins musim ini dengan menjamu Atalanta di Etihad Stadium, pada Rabu 23 Oktober 2019, dini hari WIB. Man City pun diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga tersebut.

Manchester City

Sebab selain bermain di depan pendukungnya sendiri, di atas keras Man City juga memiliki skuad yang lebih mumpuni ketimbang sang calon lawan. Selain itu, kiprah Atalanta pada debutnya di Liga Champions 2019-2020 tak berjalan mulus.

Baca Juga: Jelang Hadapi Atalanta, Guardiola Beberkan Kelemahan Utama Man City

Ya, Atalanta saat ini masih terpaku di dasar klasemen sementara Grup C Liga Champions 2019-2020, dan belum meraih poin karena takluk di laga awal mereka. Situasi itulah yang membuat Man City sangat diunggulkan untuk bisa mengamankan poin penuh dalam laga kontra Atalanta.

Akan tetapi pandangan berbeda diutarakan oleh Cancelo jelang melakoni laga Man City melawan Atalanta. Cancelo percaya bahwa Atalanta adalah tim yang patut diwaspadai, mengingat mereka tampil cukup solid di Liga Italia dalam beberapa tahun terakhir.

Atalanta

“Saya cukup percaya pertandingan ini (Man City melawan Atalanta) akan seru dan menarik. Mereka adalah tim yang sangat tangguh, tim yang mengandalkan fisik, dan mereka juga menekan dengan sangat baik,” ucap Cancelo, seperti disadur dari Metro, Selasa (22/10/2019).

Baca Juga: Guardiola Akui Suka dengan Permainan Atalanta

“Selain itu, Atalanta juga memiliki pemain-pemain yang secara teknik yang sangat luar biasa. Saya percaya bahwa pertandingan itu akan sangat sulit, kami harus sangat hati-hati,” tuntas pemain berpaspor Portugal tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini