nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guardiola Akui Suka dengan Permainan Atalanta

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 00:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 22 261 2119941 guardiola-akui-suka-dengan-permainan-atalanta-uK6CJodVZb.jpg Para pemain Atalanta. (Foto: Twitter Atalanta)

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, mengaku sudah tidak sabar untuk menyambut Atalanta di matchday ketiga Grup C Liga Champions 2019-2020 pada Rabu 23 Oktober 2019 dini hari WIB. Ia tak sabar karena sudah sangat menantikan pertandingan Man City melawan Atalanta di Stadion Etihad tersebut.

Guardiola mengaku sudah cukup lama memantau permainan dari klub wakil Liga Italia itu. Dari pemantauan pelatih asal Spanyol itu, ia pun mengatakan sangat menikmati gaya permainan sepakbola milik Atalanta.

Baca Juga: Guardiola: Man City Belum Siap untuk Juara Liga Champions

Para pemain Atalanta

Bagi Guardiola, Atalanta mampu bermain dengan berani dan mau mengambil risiko. Tim asuhan Gian Piero Gasperini itu pun kerap kali bermain terbuka, yang mana merupakan gaya permainan yang paling disukai oleh Guardiola. Hal itu semualah yang membuat Guardiola menikmati permainan dari Atalanta dan semakin tak sabar untuk menyambut tim tersebut di markas Man City.

“Setelah melihat Atalanta pada musim lalu dan apa yang telah mereka lakukan di musim ini sangatlah luar biasa. Sangat menyenangkan bisa menyaksikan tim tersebut bermain. Mereka berani dan menghormati para pendukung mereka. Cara mereka bermain tidak biasa, mereka berani untuk mengambil risiko,” cerita Guardiola, mengutip dari Football Italia, Selasa (22/10/2019).

Dengan keyakinan Atalanta bakal bermain terbuka dan menyerang, Guardiola memprediksi laga nanti bakal berlangsung menarik. Sebab Guardiola juga akan memastikan The Citizens –julukan Man City– akan bermain terbuka dan juga menyerang. Jadi besar harapan mantan pelatih Bayern Munich itu laga melawan Atalanta nanti bakal berjalan seru.

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola terdiam di pinggir lapangan

“Dalam pertandingan nanti kedua tim bakal bermain berani dan mereka akan mencoba untuk memaksakan permainan mereka. Mereka akan beradaptasi dan melakukan hal yang sama. Saya berharap itu akan menjadi pertandingan terbuka. Kedua tim bisa mencetak gol dan juga kebobolan. Jadi saya prediksi laga nanti akan sangat hidup,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini