nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Sempat Unggul 2 Kali, Milan Harus Puas Diimbangi Lecce

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 04:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 21 47 2119492 meski-sempat-unggul-2-kali-milan-harus-puas-diimbangi-lecce-rvwIOwSnov.jpg AC Milan vs Lecce (Foto: Laman Resmi AC Milan)

MILAN – AC Milan harus kembali meraih hasil kurang memuaskan ketika melakoni giornata ke-8 Liga Italia musim 2019-2020. Menghadapi Lecce, Rossoneri –julukan Milan– harus puas bermain 2-2 pada pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadio San Siro, Senin (21/10/2019) dini hari WIB, Milan sebenarnya tampil menjanjikan. Bahkan Milan berhasil membuka keunggulan mereka atas Lecce di menit ke-20 melalui gol yang dicetak oleh Hakan Calhanoglu.

AC Milan vs Lecce

Unggul satu gol, tidak membuat Milan menggendurkan tekanan mereka ke pertahanan tim tamu. Akan tetapi hingga babak pertama pertandingan ini berakhir, Milan gagal menambah keunggulan mereka atas Lecce.

Baca Juga: Kessie Siap Ringankan Beban Pioli sebagai Pelatih Milan

Pada babak kedua, Milan justru tampil kurang begitu mengesankan. Situasi tersebut pun berhasil dimanfaatkan Lecce untuk bisa menyamakan kedudukan, tepatnya pada menit ke-62. Adalah Khouma Babacar yang berhasil membawa Lecce menyamakan kedudukan dari Milan.

Milan yang menargetkan kemenangan di laga ini pun kembali meningkatkan intensitas serangan mereka. Milan pun akhirnya berhasil kembali unggul atas Lecce ketika laga menyisahkan 9 menit lagi melalui gol yang dicetak oleh Krzysztof Piatek.

Akan tetapi kemenangan Milan yang sudah berada di depan mata harus terbuyarkan oleh Marco Calderoni di pengujung pertandingan. Calderoni berhasil membobol gawang Milan usai meneruskan umpan dari Jacopo Petriccione.

AC Milan vs Lecce

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada gol yang berhasil dicetak oleh kedua tim. Kubu tuan rumah, Milan, pun harus puas bermain imbang 2-2 dengan tamunya, Lecce, di pertandingan ini.

Baca Juga: Albertini: Tirulah Juventus, Milan!

Hasil tersebut pun menjadi hasil yang tidak diharapkan oleh para pendukung Milan. Terlebih laga melawan Lecce merupakan debut bagi Stefano Pioli yang ditunjuk sebagai pelatih Milan menggantikan peran Marco Giampaolo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini