Icardi Masih Enggan Pikirkan Masa Depannya Bersama Inter Milan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 17 51 2117982 icardi-masih-enggan-pikirkan-masa-depannya-bersam-inter-milan-M7pzbLSdYu.jpg Mauro Icardi (Foto: Twitter @PSG_English)

PARIS – Mauro Icardi nampaknya tidak ingin terburu-buru untuk membahas kelanjutan nasibnya bersama Inter Milan. Icardi mengaku hanya ingin menikmati momen-momen indahnya sebagai pemain Paris Saint-Germain (PSG) untuk saat ini.

Sebagaimana diketahui, saga transfer Icardi memang akhirnya berakhir pada jendela transfer musim panas 2019. Ya, Icardi akhirnya memilih hengkang dari Inter dan bergabung dengan PSG sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Kiprah Icardi bersama PSG sendiri bisa dikatakan cukup menjanjikan. Terhitung dari empat pertandingan Icardi bersama PSG, penyerang berkebangsaan Argentina tersebut sudah berhasil menyumbangkan dua golnya.

Mauro Icardi

Penampilan impresifnya tersebut lantas memunculkan rumor bahwa manajemen PSG bakal segera mengubah status Icardi sebagai pemain permanen pada jendela transfer musim dingin 2020. Namun Icardi nampaknya tidak ingin terlalu memusingkan rumor tersebut.

Baca Juga: Kalah dari Juventus, Wanda Nara: Inter Merindukan Icardi

Mantan penyerang Sampdoria tersebut mengaku hanya ingin menikmati setiap momen yang dilaluinya bersama PSG. Bahkan, Icardi tidak segan untuk mendoakan Inter bisa meraih gelar juara Liga Italia pada musim ini.

“Saya tak menyangka ada dukungan begitu besar dari para penggemar PSG. Mereka langsung menyambut saya sejak pemanasan pertama di Parc des Princes (kandang PSG),” ucap Icardi, seperti dilaporkan oleh Football Italia, Kamis (17/10/2019).

“Lalu saya mendapatkan keberuntungan besar bisa langsung bermain melawan Real Madrid, sebelum kemudian mengalami cedera ringan. Saya baik-baik saja sekarang, saya sudah bekerja lagi, meskipun saya harus terus berupaya keras karena saya menjalani musim panas yang rumit dan tidak dalam kondisi 100% ketika tiba di Paris,” lanjutnya.

Mauro Icardi

“Saya bersama PSG musim ini dan targetnya adalah memberikan yang terbaik untuk seragam ini. Kemudian di akhir musim, sekitar Mei atau Juni, kita akan lihat apa yang terjadi. Masih terlalu dini untuk berbicara.”

Baca Juga: Tuchel Puas dengan Servis Icardi di PSG

“Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Inter di setiap kompetisi. Saya masih punya banyak teman di kota Milan. Dengan (Antonio) Conte, ini bisa jadi tahun yang bagus untuk gelar juara Liga Italia,” tuntas penyerang berusia 26 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini