Kalah dari Juventus, Wanda Nara: Inter Merindukan Icardi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 08 Oktober 2019 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 08 47 2114099 kalah-dari-juventus-wanda-nara-inter-merindukan-icardi-XNTZ052WCc.jpg Mauro Icardi dan Wanda Nara (Foto: AFP)

PARIS – Rentetan kemenangan Inter Milan di ajang Liga Italia 2019-2020 harus terputus kala berhadapan dengan Juventus di San Siro. Dalam pertandingan tersebut Inter takluk 1-2. Hasil itu pun mendapat komentar sinis dari Wanda Nara yang merupakan agen sekaligus istri mantan striker Inter, Mauro Icardi.

Sebagaimana diketahui, manajemen Inter telah memiliki tekad bulat untuk melepas Icardi pada musim panas 2019. Sebab, meski Icardi adalah penyerang yang tajam, namun manajemen tidak senang dengan sikapnya yang suka semaunya sendiri. Manajemen dengan tegas mengatakan bahwa Icardi tak masuk dalam rencana proyek yang tengah dibangun Inter.

Baca juga: Dybala: Kemenangan Juventus atas Inter Akan Diingat Penggemar

Mauro Icardi dan Wanda Nara

Hal tersebut tentunya membuat Wanda Nara merasa kesal. Tak ayal, kini ketika Inter mengalami kekalahan, ia menilai hal itu disebabkan karena Nerazzurri tak memiliki sosok pemain seperti Icardi. Menurutnya, jika Icardi masih berada di Inter, maka hasil melawan Juve bisa jadi akan berbeda dan Inter terhindar dari kekalahan.

“Kami menyaksikan Inter-Juventus, tentu saja. Di babak pertama sepertinya Inter harus melakukan sesuatu yang lebih. Dia tidak merindukan bermain di Derby D'Italia, tapi Anda yang merindukannya. Anda merindukannya di Liga Italia dan Liga Champions,” tutur Wanda Nara, melansir dari Sport Mediaset, Selasa (8/10/2019).

Saat ini, Icardi bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG). Meski berstatus sebagai pemain pinjaman, namun Icardi menampilkan kinerja yang disukai oleh Pelatih PSG, Thomas Tuchel. Sebelumnya dalam ajang Liga Champions, Icardi menjadi pahlawan kemenangan PSG atas Galatasaray saat menang 1-0.

Mauro Icardi selebrasi

“Di Turki PSG menang 1-0 berkat gol Mauro. Itu adalah pertandingan yang sulit, tetapi berjalan dengan baik. Itu adalah pekan yang baik baginya karena ia juga mencetak gol pertamanya di Liga Prancis, yang datang melawan tim yang berada di posisi kedua (Angers),” terang Wanda Nara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini