nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diminati Barcelona, Lindelof Pilih Setia Bersama Man United

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 22:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 15 51 2117378 diminati-barcelona-lindelof-pilih-setia-bersama-man-united-fiQ1tu4Y8A.jpg Bek Man United, Victor Lindelof (Foto: AFP)

MANCHESTER – Bek Manchester United, Victor Lindelof, belum lama ini dikabarkan mendapat ketertarikan dari raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Hal itu disampaikan langsung oleh agen dari Lindelof, Hasan Cetinkaya.

Lindelof dibidik oleh Barca pada bursa transfer musim panas 2019 lantaran Blaugrana gagal menggaet Matthijs de Ligt. Perwakilan Barca bahkan telah menghubungi Man United untuk memboyong bek asal Swedia tersebut. Akan tetapi, pinangan tersebut ditolak oleh Setan Merah.

Baca juga: Usai Bela Man United, McTominay Diam-Diam Sering Hubungi Mourinho

Victor Lindelof

Man United justru mengajukan kontrak baru kepada Lindelof guna mengikat jasa pemain 25 tahun itu hingga 2024. Layaknya gayung bersambut, Lindelof nyatanya menyambut perpanjangan kontrak dari Man United tersebut dengan tangan terbuka.

Dengan tegas ia mengatakan kalau dirinya merupakan tipikal pemain yang setia. Maka dari itu, ia lebih memilih bertahan di Man United. Terlebih lagi, Lindelof memiliki mimpi-mimpi yang ingin dicapainya bersama Setan Merah.

“Ada banyak tulisan tentang itu. Tetapi bagi saya, saya memiliki kontrak dengan United dan saya adalah tipe yang setia. Bagi saya itu juga bukan pertanyaan, saya ingin tetap di United dan sangat percaya pada apa yang telah kami lakukan dan itulah mengapa saya menandatangani kontrak baru,” tegas Lindelof, melansir dari Team Talk, Selasa (15/10/2019).

Victor Lindelof dan Erick Baily

“Saya suka mewakili United dan mengenakan seragam ini setiap hari. Tujuan saya ketika saya datang ke sini adalah untuk memenangkan gelar dan melakukannya dengan baik untuk semua pendukung. Tapi saya belum memenangkan gelar, jadi ini adalah tujuan besar saya untuk membawa pulang gelar-gelar besar bersama United,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini