nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Bela Man United, McTominay Diam-Diam Sering Hubungi Mourinho

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 20:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 15 45 2117362 usai-bela-man-united-mctominay-diam-diam-sering-hubungi-mourinho-08jitooBRC.jpg McTominay bersama Mourinho. (Foto: Twitter McTominay)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Scott McTominay, mengungkapkan sampai saat ini ternyata dirinya masih saling berkomunikasi dengan Jose Mourinho. Ia bahkan mengaku sering kali berbicara dengan mantan pelatih Man United itu setiap dirinya tampil bersama The Red Devils –julukan Man United.

Semua itu dilakukan McTominay karena ia merasa Mourinho adalah sosok yang spesial untuknya. Sebab jika bukan karena Mourinho, McTominay merasa dirinya takkan mungkin bisa masuk ke dalam skuad utama Man United.

Baca Juga: Belum Bisa Bahasa Spanyol, Hazard Abaikan Kritik

McTominay saat membela Man United

Jadi meski Mourinho sudah tak berada di Man United lagi, McTominay tetap memiliki hubungan yang baik dengan pelatih asal Portugal tersebut. Salah satu cara untuk tetap menjalin komunikasi dengan Mourinho adalah dengan menghubunginya dan menanyakan saran kepadanya disetiap McTominay habis membela Man United.

“Dia masih terus berhubungan dengan saya sampai saat ini dan kami tetap saling berkomunikasi setelah laga-laga berakhir. Dia memang selalu memiliki tempat yang khusus di hati saya serta hati keluarga saya, karena dialah yang membawa saya (ke skuad utama Man United),” ujar McTominay, dikutip dari Sportskeeda, Selasa (15/10/2019).

“Dia adalah orang yang percaya kepada saya dan mungkin satu-satunya yang selalu percaya dengan saya. Saya banyak berhutang padanya, karena jika bukan karena dia, saya mungkin tidak akan mungkin bisa duduk di tempat ini (Man United),” tambahnya.

Mourinho saat masih melatih di Man United

Wajar memang McTominay merasa sangat berhutang budi kepada Mourinho. Sebab pada 2017 lalu, Mourinho adalah orang yang memanggil pemain berkebangsaan Skotlandia itu ke skuad utama Man United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini