nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dybala Deklarasikan Janji Setia kepada Juventus

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 08 Oktober 2019 22:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 08 47 2114498 dybala-deklarasikan-janji-setia-kepada-juventus-kVshUNewgw.jpg Paulo Dybala (Foto: Twitter/@juventusfcen)

TURIN Juventus baru saja memenangi Derby D’Italia dengan mengalahkan Inter Milan 2-1 di Giuseppe Meazza, Senin 7 Oktober 2019, dini hari WIB. Satu dari dua gol dibuat oleh Paulo Dybala pada menit empat yang perlahan-lahan mendapatkan kepercayaan dari sang Pelatih, Maurizio Sarri.

Dybala pun menyatakan janji setianya kepada Juventus meski pada bursa transfer musim panas 2019 kerap dikabarkan akan pergi. Janji setia Dybala memang telah dibuktikan dengan penampilannya saat La Vecchia Signora –julukan Juventus– menghadapi Inter.

Paulo Dybala (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Selain menciptakan gol Dybala pun memberikan kontribusi positif sepanjang pertandingan. Dybala amat hidup dalam membantu Juventus melakukan serangan sehingga timnya menguasai alur pertandingan. Penguasaan bola mungkin dikuasai Inter tetapi serangan menjadi milik Juventus.

BACA JUGA: 4 Alasan Ronaldo Bisa Bantu Juventus Juara Liga Champions 2019-2020

Dyabla bahkan hampir mencatatkan satu assist saat Cristiano Ronaldo membuat gol. Akan tetapi, Dybala ternyata sudah terjebak offside sehingga gol Ronaldo harus dianulir dan Dybala pun gagal mencatatkan assist. Kendati demikian, performa Dybala tentu membuat fans Juventus senang apalagi kemenangan itu membawa La Vecchia Signora ke puncak klasemen sementara.

Juventus (Foto: Twitter/@juventusfcen)

“Saya tidak mengalami musim panas yang mudah. Jelas mendengar nama Anda dengan setiap tim yang tidak ingin Anda kunjungi bukanlah hal yang baik, tapi ini sepakbola. Sebelum bursa transfer dibuka, saya sudah melakukan wawancara dan saya mengatakan ingin tetap di Turin, maka saya tidak pernah berbicara lagi, bahkan di Copa America 2019,” ujar Dybala, seperti yang dikutip dari Sportskeeda, Selasa (8/10/2019).

"Saya pikir lebih penting untuk berbicara di lapangan, dengan fakta. Anda tidak pernah tahu bagaimana bursa transfer berjalan sampai hari terakhir, tetapi saya ingin tetap di sini, saya ingin melanjutkan karier saya di Juventus. Saya pikir masih bisa memberi begitu banyak pada baju ini dan saya sangat senang dengan apa yang saya perlihatkan melawan Inter,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini