nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Neymar Kembali Buat Gol, PSG Bantai Angers 4-0

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 06 Oktober 2019 00:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 06 51 2113394 neymar-kembali-buat-gol-psg-bantai-angers-4-0-7YkSWEn5UC.jpg Neymar Jr memeluk rekan setimnya (Foto: Twitter/@PSG_English)

PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) menjamu Angers dalam laga lanjutan Liga Prancis 2019-2020 di Parc des Princes, Sabtu 5 Oktober 2019, malam WIB. PSG yang secara kualitas jauh di atas tim tamu menguasai jalannya pertandingan. Beberapa peluang yang didapatkan pun berbuah gol sehingga kemenangan telak 4-0 atas tim tamu dapat dicatatkan PSG.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

PSG memulai babak pertama dengan amat baik karena mampu menguasai bola lebih banyak. Lini depan PSG yang dipimpin Mauro Icardi pun leluasa untuk melancarkan serangan ke pertahanan tim tamu.

PSG mengubah kedudukan di papan skor saat Pablo Sarabia mencetak gol pada menit 13. Sarabia memaksimalkan umpan silang dari Ander Herrera guna membawa PSG unggul cepat atas Angers di Parc des Princes.

Mauro Icardi (Foto: Twitter/@PSG_English)

Gol dari Sarabia membuat PSG semakin bersemangat guna kembali mengubah kedudukan skor. Akan tetapi, pertahanan Angers semakin rapat setelah PSG unggul satu gol. Beberapa peluang yang didapatkan pun gagal.

Usaha Angers untuk tidak kebobolan lagi gagal saat Icardi mencatatkan namanya di papan skor pada menit 37. Sarabia yang sebelumnya mencetak gol kini memberikan assist untuk gol Icardi. PSG menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 atas Angers.

Babak Kedua

Awal babak kedua berjalan seperti 45 menit pertama dengan PSG menguasai jalannya perrandingan. Aksi Sarabia dan Icardi benar-benar merepotkan pertahanan Angers tetapi hingga menit 50 tak ada perubahan di papan skor.

Sarabia akhirnya menambah pundi-pundi gol PSG pada menit 59. Sarabia memaksimalkan umpan matang dari Idrissa Gueye sehingga keunggulan PSG bertambah. Unggul tiga gol tak membuat PSG mengendurkan serangan ke pertahanan Angers.

Neymar Jr (Foto: Twitter/@PSG_English)

Neymar Jr pun mendapatkan peluang untuk mencatatkan namanya di papan skor tetapi gagal berbuah hasil. Neymar akhirnya mampu membobol gawang Angers pada menit 90 usai memanfaatkan umpan dari Eric Maxim Choupo-Moting yang baru masuk di babak kedua.

Tambahan gol dari Neymar membuat PSG menang telak 4-0 atas Angers. Kemenangan itu memantapkan posisi PSG di puncak klasemen sementara dengan koleksi 21 poin hasil dari tujuh kemenangan dan dua kekalahan dalam sembilan laga.

Berikut susunan pemain PSG vs Angers di Liga Prancis 2019-2020:

PSG XI (4-3-3): Keylor Navas; Juan Bernat, Presnel Kimpembe, Thiago Silva, Ander Herrera; Leandro Paredes, Idrissa Gueye, Marco Verratti; Pablo Sarabia, Mauro Icardi, Neymar.

ANGERS XI (4-3-3): Ludovic Butelle; Rayan Ait Nouri, Romain Thomas, Ismael Traore, Vincent Manceau; Antonin Bobichon, Baptiste Santamaria; Mathias Pereira Lage; Casimir Ninga, Rachid Alioui, Pierrick Capelle.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini