nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lenglet Yakin Griezmann Bakal Jadi Pemain Penting di Barca

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 02 Oktober 2019 07:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 02 46 2111779 lenglet-yakin-griezmann-bakal-jadi-pemain-penting-di-barca-VMutooV2GN.jpg Antoine Griezmann (Foto: Twitter Barcelona)

BARCELONA – Bek Barcelona, Clement Lenglet, coba memberikan prediksi soal kiprah rekan setimnya, Antoine Griezmann. Lenglet percaya bahwa Griezmann bakal menjelma sebagai salah satu pemain penting di skuad Blaugrana –julukan Barca.

Sebagaimana diketahui, Griezmann sendiri memang baru bergabung dengan Barca pada jendela transfer musim panas 2019. Griezmann diboyong manajemen Barca dari Atletico Madrid dengan mahar sebesar 120 juta euro atau sekira Rp1,8 miliar.

Antoine Griezmann dan Lionel Messi

Transfer Griezmann sendiri memang menimbulkan sejumlah polemik, mulai dari pendekatan ilegal hingga kabarnya ditolak oleh sebagian besar pemain Barca. Meski begitu, penampilan Griezmann bersama Barca nampaknya tak terlalu terganggu akan sejumlah kisruh tersebut.

Baca Juga: Griezmann Bicara Targetnya Bersama Barcelona di Liga Champions 2019-2020

Griezmann terbilang cepat menyatu dengan gaya bermain yang dianut oleh Barca. Bahkan personel Timnas Prancis tersebut sudah menyumbangkan tiga gol dari delapan penampilannya bersama Barca sejauh ini.

Lenglet pun percaya bahwa Griezmann bakal menjadi salah satu pemain krusial di skuad Barca. Lenglet juga tidak terlalu mengkhawatirkan proses adaptasi kompatriotnya tersebut bersama Barca.

“Ya, Griezmann akan beradaptasi di Barca, karena ia memiliki talenta dan juga kepribadian yang berkualitas. Saya rasa cara bermain kami sangat berbeda dengan Atletico. Ruang gerak kami saat menyerang lebih kecil daripada yang biasa ia lakukan,” ucap Lenglet, seperti dikutip dari Sport, Rabu (2/10/2019).

Antoine Griezmann

“Dia juga harus beradaptasi dengan kehidupan baru, dengan rumah baru dan juga banyak hal yang ia masih belum terbiasa, karena sepanjang kariernya ia hanya membela beberapa klub saja,” sambung bek berusia 24 tahun tersebut.

Baca Juga: Barcelona Tertarik Selamatkan Piatek dari AC Milan

“Liga baru saja dimulai satu setengah bulan yang lalu dan anda bisa lihat ia sudah mencetak tiga gol untuk kami. Dia bisa melakukan segalanya dengan lebih baik karena ia memiliki talenta yang begitu luar biasa. Ia juga memiliki level permainan yang bagus,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini