Share

Tottenham vs Bayern Munich Jadi Ajang Adu Tajam Kane dan Lewandowski

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 01 Oktober 2019 06:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 01 261 2111300 tottenham-vs-bayern-munich-jadi-ajang-adu-tajam-kane-dan-lewandowski-Puog9PzLZF.jpg Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (Foto: Reuters)

LONDON – Dua pemain jadi sorotan jelang laga Tottenham Hotspur kontra Bayern Munich di laga kedua Grup Grup B Liga Champions 2019-2020, Rabu 2 September 2019 dini hari nanti. Kedua pemain yang dimaksud yakni Harry Kane dan Robert Lewandowski.

Ya, pertemuan Tottenham dan Bayern kali ini dipastikan bakal jadi ajang adu tajam bagi kedua penyerang tersebut. Performa apik keduanya di lapangan dipercaya bakal jadi kunci kesuksesan tim mereka di laga dini hari nanti.

Sekadar diketahui, Lewandowski sendiri telah menorehkan 12 gol dari sembilan penampilannya bersama Bayern musim ini. Sementara Kane telah menorehkan enam gol dan satu assist dari delapan untuk Tottnham Hotspur.

Baca juga: Niko Kovac Soroti Mental dan Fisik Pemainnya Jelang Bertandang ke Markas Tottenham

Harry Kane jadi andalan Tottenham di laga kontra Bayern Munich

Persaingan kedua pemain ini juga sudah prediksi oleh penggawa Bayern Munich, Serge Gnabry. Pemain berpaspor Jerman itu juga mengakui kalau keduanya merupakan dua striker terbaik dunia saat ini.

β€œHarry Kane sensasional di Liga Premier (Inggris), minggu demi minggu. Tidak ada yang tidak bisa dia lakukan. Dia dan Robert Lewandowski adalah dua striker terbaik di dunia,” ujar Serge Gnabry, melansir dari laman resmi UEFA, Selasa (1/10/2019).

Gnabry juga berbicara mengenai peluangnya tampil di laga kontra Tottenham dini hari nanti. Pemain 24 tahun itu berharap bisa mendapat kepercayaan dari sang pelatih untuk tampil di laga krusial kali ini. Pemain berpaspor Jerman itu mengaku siap untuk memberikan penampilan terbaiknya di lapangan.

Lewandowski jadi tumpuan Bayern saat bertandang ke markas Tottenham

"Kami tahu bahwa Tottenham adalah tim yang kuat dan mereka selalu tampil di pertandingan-pertandingan penting. Saya telah bekerja keras dan pelatih telah memberi saya waktu untuk bermain. Ini memberi saya waktu untuk berkembang dan itu kunci bagi pemain mana pun,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini