Share

Coba Perbaiki Hubungan dengan Fans PSG, Neymar: Ini seperti Pacaran

Bagas Abdiel, Okezone · Senin 30 September 2019 06:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 30 51 2110854 coba-perbaiki-hubungan-dengan-fans-psg-neymar-ini-seperti-pacaran-qzyktdoacs.jpg Neymar Jr (Foto: Twitter)

BORDEAUX – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, menyebut hubungannya dengan para penggemar Les Parisiens –julukan PSG– seperti orang pacaran. Ia mengaku masih mencoba memperbaiki hubungannya dengan fans PSG yang sempat rapuh.

Meski begitu, pemain berpaspor Brasil itu hingga kini masih belum mendapatkan simpati besar dari para penggemar PSG. Hal itu terjadi lantaran Neymar memiliki keinginan besar untuk meninggalkan Parc des Princes pada musim panas lalu dan kembali klub lamanya, Barcelona.

Neymar Jr (Foto: AFP)

Situasi tersebut pun membuat para penggemar PSG panas kala Neymar memperkuat tim pada pertandingan perdananya. Namun, seiring waktu Neymar tetap tenang dan mengambil kontribusi besar untuk PSG dengan beberapa kali mencetak gol penting. Situasi tersebut yang membuat Neymar merasa optimis untuk bisa mendapatkan hati para penggemar PSG.

Baca juga Courtois Cuek Hadapi Kritikan Fans Madrid

“Saya pikir itu (hubungan dengan fans PSG) sudah lebih baik. Ini seperti hubungan dengan pacar. Ketika ada masalah, semua orang tetap di sudut pandang mereka. Tetapi dengan banyak cinta dan pelukan, semuanya akan kembali normal,” ungkap Neymar, mengutip dari Marca, Senin (30/9/2019).

“Saya di sini untuk membantu PSG, untuk memenuhi peran saya sebagai pemain di klub dan saya akan memberikan hidup saya di lapangan sehingga PSG berhasil dan kami memenangkan banyak hal bersama,” tambahnya.

Neymar Jr (Foto: Twitter PSG)

Pada laga terakhir, Neymar tampil menjadi pahlawan bagi PSG saat bertandang ke markas Bordeaux. Neymar berhasil mencetak satu-satunya gol di laga tersebut untuk memberi kemenangan kepada PSG dengan skor 1-0.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini