nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudirman: Persija Jakarta Wajib Menang di Markas Borneo FC

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 06:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 27 49 2109905 sudirman-persija-jakarta-wajib-menang-di-markas-borneo-fc-NiSLGpXEg5.jpg Persija Jakarta dipatok memetik poin penuh di markas Borneo FC (Foto: Persija Jakarta)

SAMARINDA – Caretaker Persija Jakarta, Sudirman, menegaskan bahwa kemenangan merupakan harga mati bagi Macan Kemayoran pada pekan ke-21 Liga 1 2019 kontra Borneo FC. Ia berharap anak asuhnya memiliki keinginan kuat untuk menang demi memperbaiki posisi sang juara bertahan di klasemen.

Persija Jakarta saat ini tengah berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan hanya mengemas 20 poin dari 18 pertandingan. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan baru empat kali menang, imbang delapan kali, dan sisanya kalah dari pertandingan yang sudah dijalani.

Persija Jakarta musim lalu menang 1-0 di markas Borneo FC (Foto: Twitter/Persija Jakarta)

Baca juga: Debutnya Bersama Persija Berakhir Manis, Ini Komentar Sudirman

Hasil tersebut tentu sangat memalukan buat tim sekelas Persija Jakarta. Sudirman mengatakan, seluruh penggawa tim harus sadar posisi saat ini sehingga punya motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan di kandang lawan.

“Kami harus tahu posisi kami sekarang. Mau tidak mau kami harus bermain dengan satu motivasi yaitu memenangkan pertandingan,” ujar Sudirman pada konferensi pers sebelum laga, mengutip dari laman resmi Persija Jakarta, Jumat (27/9/2019).

“Kalau kami punya kemauan yang keras, hasilnya akan bagus untuk kami. Semangat juang yang tinggi itu sangat diperlukan dalam pertandingan,” imbuh eks Pelatih Persija Jakarta U-20 tersebut.

Sudirman yakin anak asuhnya bakal mengerahkan kemampuan terbaik (Foto: Persija Jakarta)

Sudirman lantas menyebut Borneo FC merupakan tim yang bagus di bawah arahan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Akan tetapi, Persija Jakarta siap untuk berjuang keras merebut poin penuh dari Stadion Segiri, Samarinda, pada pertandingan Jumat sore WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini