nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penundaan Laga Kontra Arema Ganggu Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 05:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 27 49 2109900 penundaan-laga-kontra-arema-ganggu-momentum-kebangkitan-persib-bandung-5ZVkzxje7d.jpg Robert Rene Alberts kecewa karena momentum kebangkitan Persib Bandung terganggu (Foto: Situs resmi Persib Bandung)

BANDUNG – Laga pekan ke-21 Liga 1 2019 antara Persib Bandung vs Arema FC batal digelar karena tidak mendapat izin dari Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar). Pelatih Maung Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku kecewa karena pembatalan itu menganggu momentum kebangkitan timnya.

Sekadar informasi, laga antara Persib Bandung vs Arema FC sedianya akan digelar pada Sabtu 28 September 2019 di Stadion Si Jalak Harupat. Sayang, Panitia Pelaksana (Panpel) tidak mendapat izin keramaian dari Polda Jabar.

Persib Bandung tengah mendapat momentum bagus usai menang atas Persipura

Baca juga: Laga Persib vs Arema Ditunda karena Tak Dapat Izin

Robert Rene Alberts mengaku enggan berkomentar banyak mengenai izin kepolisian atau isu-isu umum yang terjadi belakangan. Pelatih berkebangsaan Belanda itu hanya menyayangkan momentum kebangkitan Ghozali Siregar dan kawan-kawan terganggu akibat pembatalan.

“Sangat disayangkan. Saya tentu tidak ingin berkomentar terkait izin kepolisian atau isu-isu umum yang sedang terjadi. Tapi, ini tentunya mengganggu momentum,” ucap Robert Alberts, dilansir dari situs resmi Persib Bandung, Jumat (27/9/2019).

“Kami sedang dalam semangat dan kondisi yang bagus setelah mengalahkan Persipura di Sidoarjo dan pertandingan harus dibatalkan. Kalian tahu, sepulang dari Sidoarjo semua pemain langsung persiapan untuk melawan Arema, betapa antusiasnya mereka untuk pertandingan ini,” imbuh pria berusia 64 tahun itu.

Balas dendam Persib Bandung terhadap Arema FC sedikit tertunda

Pembatalan itu membuat Robert Rene Alberts dan staf pelatih Persib Bandung harus menyusun ulang program latihan untuk skuad. Padahal, momen balas dendam terhadap Arema FC setelah dibantai pada putaran pertama, sudah ditunggu-tunggu oleh segenap penggawa Persib Bandung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini