Share

Giampaolo Tidak Khawatir Ketajaman Piatek Merosot

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 06:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 26 47 2109425 giampaolo-tidak-khawatir-ketajaman-piatek-merosot-WFpxLpQhDe.jpg Marco Giampaolo yakin Krzysztof Piatek akan kembali tajam (Foto: AC Milan)

MILAN – Mandulnya penyerang Krzysztof Piatek dinilai sebagai penyebab buruknya start AC Milan di Liga Italia 2019-2020. Betapa tidak, pemain berkebangsaan Polandia itu baru mengemas satu gol dari empat laga musim ini. Namun, pelatih Marco Giampaolo tidak risau dengan catatan tersebut.

Sekadar informasi, musim lalu Krzysztof Piatek sudah mengemas empat gol dari empat pertandingan Liga Italia bersama Genoa. Ketajaman pemain kelahiran Dzierzoniow itu pada akhirnya memikat AC Milan untuk merekrutnya pada Januari 2019.

Krzysztof Piatek tajam bersama Genoa musim lalu (Foto: Instagram)

Baca juga: Terungkap, Sisa Nyawa Marco Giampaolo Bersama AC Milan

Memasuki musim kedua di Liga Italia, eks penggawa KS Cracovia itu baru mencetak satu gol dari empat laga. Merosotnya ketajaman Piatek berpengaruh pada produktivitas AC Milan yang baru mengemas dua gol. Namun, Marco Giampaolo menilai masalah utamanya bukan ketajaman sang striker.

“Tidak ada masalah dengannya (Piatek). Kami semua harus memperbaiki fase ketika membangun serangan. Kami harus bekerja keras untuk mencapai empat besar,” tutur Marco Giampaolo, dilansir dari Football Italia, Kamis (26/9/2019).

“Kami harus bekerja lebih keras agar menjadi lebih kuat, lalu melihat sampai sejauh mana kami bisa berada di papan klasemen. Ini adalah pertanyaan yang belum bisa dijawab sekarang,” imbuh pelatih kelahiran Swiss itu.

Marco Giampaolo menyebut ketajaman Krzysztof Piatek menurun karena masalah serangan AC Milan (Foto: AC Milan)

Marco Giampaolo dan segenap penggawa AC Milan bertekad bangkit pada laga pekan kelima Liga Italia 2019-2020, Jumat 27 September dini hari WIB. Alessio Romagnoli dan kawan-kawan harus menyambangi Stadion Comunale, Turin, untuk menghadapi lawan berat, Torino.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini