nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bekuk Villareal 2-1, Griezmann: Barcelona Bisa Lebih Baik Lagi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 08:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 25 46 2109018 bekuk-villareal-2-1-griezmann-barcelona-bisa-lebih-baik-lagi-UfySd991Lj.jpg Antoine Griezmann (Foto: Media Barcelona)

BARCELONA – Barcelona memetik kemenangan tipis 2-1 kala menjamu Villareal dalam lanjutan jornada keenam Liga Spanyol 2019-2020. Menanggapi hasil pertandingan tersebut, penyerang Barca, Antoine Griezmann, menilai bahwa timnya bisa menjadi lebih baik lagi.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Cam Nou itu, Barca sebenarnya mampu unggul 2-0 ketika laga baru berjalan 15 menit. Setelah itu, Barca sebenarnya masih tampil dominan dan memiliki cukup banyak peluang. Sayangnya, tak ada satu pun yang bisa kembali dikonversi menjadi gol.

Baca juga: Messi Cedera Lagi, Valverde Beri Penjelasan

Barcelona vs Villareal

Griezmann sendiri sebenarnya menyayangkan hal tersebut. Karena menurutnya, Blaugrana seharusnya bisa menang dengan skor lebih besar. Akan tetapi, ia tentunya tetap senang dengan kemenangan ini. Karena hasil ini menunjukkan bahwa Barca telah menjadi lebih baik setelah pada laga sebelumnya dipecundangi Granada 0-2.

Mengingat terdapat sejumlah pemain baru yang bergabung dengan Barca, termasuk dirinya sendiri, Griezmann sejatinya sadar bahwa membutuhkan waktu untuk bisa tampil maksimal. Sejauh ini, adaptasi Griezmann sendiri berjalan cukup baik, yang mana ia telah mencetak tiga gol untuk Blaugrana.

"Kami memiliki beberapa peluang untuk memperlebar keunggulan kami, tetapi kami tidak mengambilnya. Kami akan terus menjadi lebih baik. Kami bisa melakukan jauh lebih baik dari ini. Kami harus terus bekerja keras. Ada pemain baru, kami baru saja sampai di sini dan kami harus terus bekerja,” ujar Griezmann, melansir dari ESPN, Rabu (25/9/2019).

Antoine Griezmann memeluk Leo Messi

"Ini tentang menyesuaikan dengan gaya permaianan (Barca) secepat mungkin. Kami jauh dari yang terbaik, tapi seiring waktu kami akan terus menjadi lebih baik. Sepakbola berbeda. Saya tahu itu akan sulit dan bahwa saya hanya akan menjadi lebih baik dengan pertandingan yang dimainkan. Tapi itu tidak terlalu buruk. Tiga gol. Sekarang untuk terus menjadi lebih baik. Itulah jalannya," tandas Griezmann.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini