nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Messi Cedera Lagi, Valverde Beri Penjelasan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 07:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 25 46 2109009 messi-cedera-lagi-valverde-beri-penjelasan-edohR6xCd5.jpg Lionel Messi mengalami cedera (Foto: Media Barcelona)

BARCELONA – Kapten Barcelona, Lionel Messi, harus kembali masuk ruang perawatan setelah tampil membela timnya di pertandingan kontra Villareal dalam lanjutan jornada keenam Liga Spanyol 2019-2020. Dalam pertandingan tersebut, Messi yang dimainkan sebagai starter hanya bisa tampil satu babak saja.

Barca sejatinya mampu mengalahkan Villareal dengan skor 2-1. Akan tetapi, dengan Messi yang harus kembali mengalami cedera, ini tentunya menjadi kekhawatiran besar. Sebagaimana diketahui, Messi belum lama ini pulih dari cedera betis yang didapatnya ketika pramusim.

Baca juga: Messi Bertekad Antarkan Barcelona Juara Liga Champions 2019-2020

Lionel Messi sedang berlatih

Kendati demikian, Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tetap mengimbau semua pihak untuk tetap tenang. Valverde sendiri telah mengambil langkah cepat dengan mengganti Messi pada babak kedua setelah pemainnya tersebut mengalami rasa sakit di bagian adductor-nya.

Diakui oleh Valverde kalau ia tak ingin mengambil risiko. Maka dari itu, ia lebih memilih menarik La Pulga dan digantikan oleh Ousmane Dembele. Saat ini, Valverde sendiri masih belum mengetahui kondisi Messi secara pasti karena harus menunggu hasil pemeriksaan tim dokter.

“Ketika sesuatu terjadi pada Leo, semua orang berhenti, baik di lapangan maupun di tribun. Dia sudah melewati Sevilla setahun yang lalu ketika lengannya patah,” terang Valverde, menukil dari Caught Off-Side, Rabu (25/9/2019).

Ernesto Valverde

“Ada rasa sakit pada adductor-nya dan kami lebih suka untuk tidak mengambil risiko. Tampaknya tidak ada hal lain (yang serius), tetapi kami akan menunggu untuk besok," lanjut pelatih berpaspor Spanyol itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini