nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kante Kecewa Chelsea Gagal Raih Poin saat Jamu Liverpool

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 23 September 2019 18:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 23 45 2108323 kante-kecewa-chelsea-gagal-raih-poin-saat-jamu-liverpool-IB4SD3Mmwo.jpg NGolo Kante (kiri). (Foto: Twitter Chelsea)

LONDON – Penggawa Chelsea, NGolo Kante, tak bisa menutupi rasa kecewanya lantaran gagal membawa timnya meraih satu pun poin saat menjamu Liverpool dalam pekan keenam Liga Inggris 2019-2020. Sebab, laga berakhir dengan kemenangan tipis Liverpool 2-1.

Pil pahit memang harus ditelan Chelsea kala berhadapan dengan Liverpool di Stadion Stamford Bridge, Minggu 22 September 2019 malam WIB. Chelsea harus tertinggal dari tim tamunya sejak babak pertama dengan skor 2-0. Meski telah bangkit di babak kedua dengan mencetak satu gol lewat aksi Kante, kekalahan tetap tak bisa dihindari skuad asuhan Frank Lampard tersebut.

BACA JUGA: Klopp Puas dengan Kinerja Pemain Liverpool di Markas Chelsea

Kante sendiri menyayangkan kondisi ini. Sebab, beberapa peluang emas sendiri berhasil didapatkan Chelsea di sepanjang laga. Sayangnya, kesempatan tersebut tak bisa dimanfaatkan dengan baik sehingga pertandingan harus berakhir dengan hasil yang memilukan.

Laga Chelsea vs Liverpool

Akibat kekalahan ini, Chelsea pun masih bertengger di posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Klub berjuluk The Blues itu total telah mengantongi delapan poin dari enam pertandingan yang dilakoni.

“Senang bisa bermain kembali. Saya senang bisa kembali bermain di hadapan para penggemar kami. Untuk laga besar ini, saya kecewa dengan hasilnya, tetapi saya senang bisa kembali membantu tim untuk meraih kemenangan. Kami telah mengusahakan yang terbaik selama pertandingan dan kami kecewa dengan hasilnya,” ujar Kante, sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea, Senin (23/9/2019).

Laga Chelsea vs Liverpool

“Mereka (Liverpool) mencetak gol melalui dua situasi bola mati yang membuat kami berada dalam situasi sulit, meski membuat beberapa peluang. Setelah mereka mengubah kedudukan menjadi 2-0, kami masuk ke ruang ganti dan bersama-sama yakin bisa melakukannya. Setelah saya mencetak gol, kami punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan, namun tidak berhasil mendapat hasil yang diinginkan,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini