nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Menang 15 Kali Beruntun, Alexander-Arnold: Ini Luar Biasa!

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 23 September 2019 12:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 23 45 2108135 liverpool-menang-15-kali-beruntun-alexander-arnold-ini-luar-biasa-mE8iEzBgzV.jpg Para pemain Liverpool. (Foto: Twitter Liverpool)

LONDON – Penggawa Liverpool, Trent Alexander-Arnold, menyambut gembira kemenangan yang diraih timnya atas Chelsea di pekan keenam Liga Inggris 2019-2020. Sebab, hasil manis tersebut membuat Liverpool berhasil menjaga tren positifnya di Liga Inggris dengan meraih 15 kemenangan beruntun.

Hasil manis memang direngkuh Liverpool saat bertandang ke markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, pada Minggu 22 September 2019 malam WIB. Mereka memastikan diri meraih poin penuh setelah mengakhiri laga dengan skor 2-1. Satu gol Liverpool sendiri dicetak oleh Alexander-Arnold pada menit ke-14.

BACA JUGA: Meski Kalah, Lampard Tetap Anggap Chelsea Lebih Baik dari Liverpool

Mendapati hasil ini, Alexander-Arnold mengaku begitu bersyukur. Sebab, ia mengakui Stadion Stamford Bridge menjadi salah satu tempat tersulit bagi timnya untuk bisa memetik kemenangan. Tetapi, tim asuhan Jurgen Klopp ternyata berhasil melewati rintangan besar yang terdapat di markas Chelsea.

Laga Chelsea vs Liverpool

Berkat kemenangan atas Chelsea, Liverpool pun berhasil menjaga tren positif sekaligus posisi di klasemen sementara. Sejak 10 Maret 2019, klub berjuluk The Reds itu belum menelan satu pun kekalahan di pentas Liga Inggris. Kemenangan ke-15 beruntun di Liga Inggris ini pun membuat Liverpool bertahan di puncak klasemen sementara dengan 18 poin.

“Kemenangan ke-15 beruntun di Liga Inggris ini menunjukkan seperti apa kami. Kami telah memenangkan semua jenis permainan,” ujar Alexander-Arnold, sebagaimana dikutip dari laman resmi Liverpool, Senin (23/9/2019).

Laga Chelsea vs Liverpool

“Datang ke sini (Stamford Bridge) adalah salah satu hal terberat pada musim ini. Bagi kami untuk datang ke sini dan mendapat kemenangan merupakan hal yang luar biasa bagi kami. Kini, kami telah meraih 18 poin dari 18 laga berjalan dengan baik. Mudah-mudahan kami akan terus tampil bagus,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini