nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Kalah, Lampard Tetap Anggap Chelsea Lebih Baik dari Liverpool

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 23 September 2019 10:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 23 45 2108077 meski-kalah-lampard-tetap-anggap-chelsea-lebih-baik-dari-liverpool-EitSIUrLSq.jpg Frank Lampard. (Foto: Twitter Chelsea)

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tetap melontarkan pujian kepada anak asuhnya, meski menelan kekalahan dari Liverpool dalam pekan keenam Liga Inggris 2019-2020. Menurutnya, kinerja dan cara bermain Chelsea tetap jauh lebih baik dari Liverpool saat berhadapan di Stadion Stamford Bridge, Minggu 22 September 2019 malam WIB.

Pil pahit memang harus ditelan Chelsea saat menjamu Liverpool malam hari kemarin. Mereka gagal mengantongi satu pun poin karena laga berakhir dengan kekalahan 1-2. Gol semata wayang Chelsea dicetak oleh NGolo Kante pada menit ke-71.

BACA JUGA: Fans Chelsea Tak Boleh Terbiasa dengan Kekalahan

Mendapati hasil ini, Lampard mengaku tak kecewa. Sebab, ia merasa para pemainnya telah tampil optimal di sepanjang laga tersebut. Sayangnya, usaha dan kerja keras mereka belum membuahkan hasil yang sesuai dengan harapan.

Laga Chelsea vs Liverpool

Melihat kinerja apik yang ditunjukkan para pemainnya, Lampard pun menilai The Blues –julukan Chelsea– sejatinya tak pantas menelan kekalahan. Paling tidak, satu poin seharusnya bisa mereka dapatkan mengingat telah tampil begitu optimal.

Chelsea sendiri sejatinya memang berhasil menyarangkan bola dua kali ke gawang Liverpool. Sayangnya, gol yang dicetak Cesar Azpilicueta pada menit ke-27 harus dianulir wasit karena Mason Mount yang terlibat dalam proses terciptanya gol tersebut berada di posisi offside.

Laga Chelsea vs Liverpool

"Secara kinerja, kami adalah yang lebih baik. Kami memiliki lebih banyak energi dalam permainan, karakter, dan semangat. Itu sebabnya, orang banyak bertepuk tangan pada akhirnya. Mari, lanjutkan ini,” ujar Lampard, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (23/9/2019).

"Saya senang berpikir bahwa kami mungkin mendapat beberapa hal yang menguntungkan, namun Anda bisa melihat Mason (Mount) sedikit berada di posisi offside. Kami harus menerimanya. Sedih melihat selebrasi serta momennya, namun jika kami mencari keputusan yang tepat, itulah adanya. Itu membuat perubahan atmosfer di lapangan. Kami pantas bermain imbang di saat itu," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini