nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Komentari Cedera Rashford di Laga Kontra West Ham

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 23 September 2019 03:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 23 45 2108018 solskjaer-komentari-cedera-rashford-di-laga-kontra-west-ham-nYojkTRstb.jpg

MANCHESTER – Manchester United dipastikan bakal kehilangan salah satu pemain depan andalan mereka, Marcus Rashford, untuk sementara waktu. Pemain 21 tahun itu mengalami masalah pada pangkal pahanya saat Man United takluk 0-2 dari West Ham United.

Rashford pun ditarik keluar pada menit 61 untuk digantikan dengan Jesse Lingard. Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, membenarkan kalau pemainnya itu mengalami masalah pada otor pahanya dan bakal menepi hingga waktu yang belum ditentukan.

Baca juga: Solskjaer Kecewa Berat Man United Takluk di Markas West Ham

Man United vs West Ham

“Dia (Rashford) merasakan pangkal pahanya. Untuk itu kami akan melakukan pemerikasaan besok untuk melihat seberapa parah dia terluka. Kami tidak tahu berapa lama dia akan keluar (menepi), saat ini kami belum berkonsultasi dengan tim medis, tapi sepertinya dia akan istirahat untuk beberapa waktu,” ujar Solskjaer, melansir dari laman resmi Man United, Senin (23/9/2019).

Untuk itu, Solskjaer pun berharap para pemain lain seperti Mason Greenwood juga Anthony Martial dalam kondisi terbaik. Pasalnya, laga sulit sudah menunggu mereka. Setan Merah akan menjamu Arsenal di Old Trafford, Selasa 1 Oktober 2019.

Akan tetapi, sebelumnya mereka lebih dulu kedatangan tim kasta ketiga Liga Inggris, Rochdale dalam lanjutan Piala Liga Inggris, Kamis 26 September 2019.

Man United vs West Ham

“Kami semua berharap pemain lain seperti Mason (Greenwood) juga Anthony (Martial) akan kembali untuk pertandingan Arsenal dan setidaknya satu dari mereka untuk Rochdale,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini