nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Kecewa Berat Man United Takluk di Markas West Ham

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 23 September 2019 01:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 23 45 2108011 solskjaer-kecewa-berat-man-united-takluk-di-markas-west-ham-fSuJOn2brL.jpg Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan kekecewaanya usai tim asuhannya kalah 0-2 di markas West Ham United dalam lanjutan pekan keenam Liga Inggris 2019-2020. Hasil ini membuat Paul Pogba dan kolega tertahan di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

Solskjaer sendiri menilai kalau Man United seharusnya bisa membawa pulang poin penuh dari laga tersebut. Akan tetapi, beberapa penyelesaian buruk yang dilakukan pemainnya di depan gawang lawan membuat hal tersebut batal terjadi.

Baca juga: Man United Takluk 0-2 di Markas West Ham

Man United vs West Ham

Sebaliknya, pelatih asal Norwegia itu menilai kalau tim tuan rumah mampu meraih kemenangan tau lantaran bermain apik dan mampu memanfaatkan peluang dengan maksimal.

“Saya sangat kecewa. Anda selalu kecewa ketika kalah dalam pertandingan. Ini adalah pertandingan yang bisa kami menangi. Mereka (West Ham) memiliki hasil akhir yang hebat. Kami hanya tidak memiliki kualitas ketika kami memiliki momen-momen besar itu,”ujar Solskjaer, melansir dari laman BBC Sport, Senin (23/9/2019).

"Ketika Anda bermain di kompetisi sebesar ini (Liga Inggris) jika Anda tidak mampu memanfaatkan kesempatan dengan baik, Anda tidak akan mendapatkan poin. Itu berujung pada hasil baik untuk mereka dan kami hanya harus menerima itu,” tambahnya

Man United vs West Ham

“Kami harus akan pulang dan segera kembali fokus untuk pertandingan tengah pekan nanti. Saat ini kami semua dalam perasaan yang kurang baik,” tandasnya.

Sebagai catatan, usai takluk 0-2 dari West Ham United, Setan Merah –julukan Manchester United– akan menjamu Rochdale di Old Trafford, Kamis 26 September 2019 dalam lanjutan Piala Liga Inggris 2019-2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini