nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cristiano Ronaldo Akui Juventus Kesulitan untuk Bisa Kalahkan Verona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 07:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 22 47 2107793 cristiano-ronaldo-akui-juventus-kesulitan-untuk-bisa-kalahkan-verona-cS3cttUYoQ.jpg Aksi Ronaldo di laga Juventus vs Hellas Verona. (Foto: Twitter Juventus)

TURIN Juventus harus bersusah payah meraih tiga poin di pekan keempat Liga Italia 2019-2020 kala mereka berjumpa Hellas Verona pada Minggu (22/9/2019) dini hari WIB tadi. Dikatakan susah payah karena Verona memang tampil cukup baik sehingga bisa membuat pasukan Juventus hanya bisa menang tipis 2-1.

Beruntung Juventus memiliki Cristiano Ronaldo, karena mantan pemain Real Madrid itulah yang menjadi pahlawan klub tersebut di laga melawan Verona. Sebab selain memberikan assist kepada Aaron Ramsey pada gol pertama Juventus di menit 33, Ronaldo juga menjadi pencetak gol penentu kemenangan Bianconeri –julukan Juventus– di pertandingan itu.

Baca Juga: Inter Permalukan Milan 2-0 di San Siro

Suasana laga Juventus vs Hellas Verona

Menariknya, sebelum dua gol Juventus itu terjadi, tim asuhan Maurizio Sarri sempat tertinggal terlebih dahulu oleh Verona. Tepatnya karena Miguel Veloso berhasil merobek jala gawang Juventus pada menit ke-20.

Sempat tertinggalnya Juventus, hingga berhasil membalikkan keadaan dan akhirnya menang tipis atas Verona diakui Ronaldo adalah hasil kerja keras maksimal timnya. Sebab Ronaldo tak menampik bahwa Juventus butuh kerja keras ekstra hanya untuk bisa menang 2-1 atas tim tamunya itu.

Dikatakan Ronaldo, kesulitan Juventus mengalahkan tim sekelas Verona lantaran mereka kelelahan usai kembali dari Madrid. Tepatnya usai bertandang ke markas Atletico Madrid di laga perdana Grup D Liga Champions 2019-2020 pada Kamis 19 September 2019 kemarin.

Aksi Cristiano Ronaldo saat sedang membela Juventus

Karena kelelahan itulah pada akhirnya yang membuat Juventus kesulitan menghadapi Verona. Namun, menurut Ronaldo yang terpenting adalah hasil akhir, yang mana Juventus berhasil mendapatkan tiga poin dari laga lanjutan Liga Italia 2019-2020 tersebut.

“Hal yang terpenting adalah tim kami menang. Kami kelelahan setelah laga Liga Champions, yang itu adalah hal yang sungguh wajar setelah melalui sebuah perjalanan. Apalagi jika meihat betapa intensnya pertandingan di Madrid kemarin. Namun, intinya kami mampu menyelesaikan semuanya (dengan baik),” tegas Ronaldo, mengutip dari Football Italia, Minggu (22/9/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini