nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guardiola Sangat Menikmati Kemenangan 8-0 Man City atas Watford

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 04:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 22 45 2107786 guardiola-sangat-menikmati-kemenangan-8-0-man-city-atas-watford-k5dz9iu2CQ.jpg Suasana laga Manchester City vs Watford. (Foto: Twitter Premier League)

MANCHESTER Manchester City baru saja pesta gol ke gawang Watford di pertandingan pekan keenam Liga Inggris 2019-2020 pada Sabtu 21 September 2019 malam WIB kemarin. Kemenangan tersebut semakin meriah lantaran Man City menghajar Watford 8-0 di kandang, yakni di Etihad Stadium.

Mampu menang besar di markas sendiri jelas menjadi suatu kabar yang sangat baik. Sebab tim pemenang bisa merayakan perolehan tiga poinnya tersebut bersama dengan para pendukung mereka secara langsung. Hal itulah yang kini tengah dirasakan The Citizens –julukan Man City.

Baca Juga: Hajar Watford 8-0, Bernardo Silva: Itu Pertandingan yang Luar Biasa

Suasana laga Man City vs Watford

Bahkan, pelatih Man City, Josep Guardiola, mengaku sangat menikmati kemenangan timnya atas Watford tersebut. Guardiola yang menyaksikan pertandingan dari pinggir lapangan merasa anak-anak didiknya tampil sangat memukai sehingga bisa membuatnya benar-benar sangat menikmati jalannya pertandingan tersebut.

“Kualitas pemain (Man City) di lini depan menjadi hal pembedanya. Dengan kualitas pemain yang kami perlihatkan di pertandingan itu membuat saya benar-benar sangat menikmati jalannya laga,” cerita Guardiola, mengutip dari Sportsmole, Minggu (22/9/2919).

“Itu adalah hari sangat indah bagi kami semua, bagi para suporter Man City. Hari yang benar-benar indah di bawah sinar matahari dan banyaknya gol yang tercipta,” tambahnya.

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola memberikan arahan kepada para pemain Man City

Guardiola pun mengaku sedikit dikagetkan dengan apiknya permainan Man City di laga kontra Watford. Melihat permainan Man City tersebut, Guardiola berharap permainan Sergio Aguero dan kawan-kawan itu bisa terus dipertahankan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini