nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hajar Watford 8-0, Bernardo Silva: Itu Pertandingan yang Luar Biasa

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 02:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 22 45 2107764 hajar-watford-8-0-bernardo-silva-itu-pertandingan-yang-luar-biasa-KSq8a0Orxw.jpg Selebrasi Bernardo Silva di laga Man City vs Watford. (Foto: Twitter Bernardo Silva)

MANCHESTER Manchester City secara luar biasa mampu menghajar Watford dengan skor 8-0 di laga pekan keenam Liga Inggris 2019-2020 pada Sabtu 21 September 2019 malam WIB kemarin. Hasil 8-0 itu merupakan kemenangan terbesar yang pernah dirasakan Man City di kompetisi tertinggi di Liga Inggris tersebut.

Jadi wajar saja jika salah satu penggawa Man City, yakni Bernardo Silva, mengatakan laga yang berlangsung di Stadion Etihad itu sebagai salah satu pertandingan yang sangat luar biasa. Khususnya untuk pemain asal Portugal tersebut.

Baca Juga: Bernardo Silva Hattrick, Man City Bungkam Watford 8-0

Suasana laga Man City vs Watford

Sebab selain dapat membantu Man City meraih kemenangan telak 8-0 atas Watford, Silva juga menjadi penyumbang tiga gol dari delapan yang tercipta di laga tersebut. Ketiga gol Silva itu ia ciptakan pada menit ke-15, 48, dan 60.

Karena itulah Silva merasa laga Man City vs Watford itu adalah sebuah pertandingan yang luar biasa. Ia pun berharap kemenangan besar itu bisa menutupi rasa kekecewaan para fans Man City yang kecewa lantaran The Citizens –julukan Man City– kalah di laga Liga Inggris sebelumnya. Tepatnya saat kalah 2-3 dari Norwich City pada Sabtu 14 September 2019 kemarin.

“Kami tampil sangat luar biasa di 30 menit pertama. Kami banyak mencetak gol dan mampu menguasai jalannya pertandingan. Setelah kekalahan melawan Norwich, tentu hasil dan performa kami di laga itu (kontra Watford) bisa menjadi hal yang baik untuk diberikan kepada pendukung kami,” terang Silva, mengutip dari Sportskeeda, Minggu (22/9/2019).

Suasana laga Man City vs Watford

Dengan kemenangan atas Watford tersebut, Man City masih tetap tertahan di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan raihan 13 poin. Mereka terpaut dua angka dari Liverpool yang berada di puncak klasemen. Namun, jarak tersebut bisa saja semakin menjauh lantaran Liverpool masih belum memainkan laga pekan keenamnya, yang mana baru berlangsung pada Minggu (22/9/2019) malam WIB nanti dengan melawan Chelsea..

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini